Dinar Candy menyesali perbuatannya karena akhirnya berujung hukuman dari pihak kepolisian.

Menyesali Perbuatannya Pakai Bikini di Pinggir Jalan, Dinar Candy Akhirnya Minta Maaf

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Dinar Candy akhirnya meminta maaf.

Dinar Candy didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia atas aksinya berbikini di pinggir jalan.

Ia mengaku menyesal dengan perbuatannya.

"Saya Dinar Candy di sini ingin meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas tindakan atau perbuatan saya kemarin yang berbikini di pinggir jalan," kata Dinar saat ditemui di rumahnya di Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (6/8/2021).

Dinar Candy menyesali perbuatannya karena akhirnya berujung hukuman dari pihak kepolisian.

Perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini kembali menegaskan bahwa dirinya tengah mengalami stres lantaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) diperpanjang hingga 9 Agustus mendatang.

"Aku enggak ngada-ngada, jadi memang empat bulan belakangan itu memang banyak tekanan kayak merasakan stres gitu karena banyak pekerjaan yang aku ambil tidak sesuai dengan profesi aku," kata Dinar.

Untuk diketahui, Dinar Candy ditangkap polisi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/8/2021) pukul 21.30 WIB.

Penangkapan ini merupakan buntut dari aksi protes Dinar Candy mengenai perpanjangan PPKM dengan mengenakan bikini di pinggir jalan.

Awalnya, dalam unggahan Instagram-nya, Dinar Candy membuat pernyataan dengan menandai atau menge-tag akun Presiden Joko Widodo.

Dinar Candy akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pornografi dan dikenakan wajib lapor. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Permintaan Maaf Dinar Candy atas Kasus Aksi Berbikini",  https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/07/070000166/permintaan-maaf-dinar-candy-atas-kasus-aksi-berbikini.


Artikel Terkait