Masih bertahan dengan media sosial Anda? Atau mungkin masih suka unggah foto liburan yang sedang tren saat ini?

Menurut Survei, Terdapat 10 Pose Foto Liburan Paling Dibenci di Media Sosial

ANALITIK.ID- Masih bertahan dengan media sosial Anda? Atau mungkin masih suka unggah foto liburan yang sedang tren saat ini?

Hot dog legs yang populer dengan gaya kedua paha di depan kamera dan mengarah ke laut, adalah salah satu trik foto yang banyak beredar di media sosial. 

Berpikir kalau gaya ala sosis hot dog ini bakal banyak menuai likes dan disukai orang? Pikir lagi.

Setidaknya orang-orang di Inggris kini sudah jengah dengan pose tersebut. Dalam penelitian yang dilakukan oleh hotel Hilton, 1 dari 4 orang mengatakan kalau foto-foto ini terlihat seperti sosis frankfurter.

Setidaknya dalam survei yang dilakukan terhadap 2 ribu orang, pose hot dog legs ini dibenci sekitar 25,5 persen. Di posisi selanjutnya, mengutip Metro, gaya-gaya paling menyebalkan selama liburan adalah unggahan media sosial dengan kalimat "Hari saya lebih baik dari Anda."

Kalimat tersebut dianggap paling menyebalkan dan menggambarkan kesombongan.Selain itu, satu dari lima pengguna media sosial juga mengatakan bahwa mereka akan sangat senang jika mereka tak pernah melihat unggahan seperti minuman atau koktail liburan.

Selain itu, foto seperti orang yang berpose di kursi berjemur, foto jendela pesawat, atau matahari terbenam juga dianggap menjengkelkan.

Dibanding unggah foto tersebut, ada beberapa foto yang diharapkan bisa dilihat di media sosial. Lebih dari seperempat responden lebih ingin melihat gambaran perjalanan yang lebih realistis setiap harinya.

Berikut 10 pose foto liburan yang dianggap paling menyebalkan.

1. Hot dog legs (25,5 persen)

2. Kata-kata sombong (23,05 persen)

3. Berpose dengan bikini atau baju renang (20,15 persen)

4. Gambar minuman (18,85 persen)

5. Berpose di pantai yang masih asli (16,45 persen)

6. Sun lounger pose (15,25 persen)

7. Gambar di pesawat - di luar jendela pesawat, atau jika Anda bepergian dalam kelas bisnis (14,85 persen)

8. Orang-orang memposting gambar lama setelah mereka kembali (12,60 persen)

9. Pemotretan resmi dengan fotografer profesional (12,15 persen)

10. Matahari terbenam atau matahari terbit (12,15 persen) (*)


Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia dengan judul "10 Pose Foto Liburan Paling Dibenci di Media Sosial" https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20200131151012-277-470513/10-pose-foto-liburan-paling-dibenci-di-media-sosial


Artikel Terkait