Aktris sekaligus penceramah Oki Setiana Dewi ikut terseret dalam rumor pernikahan siri yang dilakukan Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Mengejutkan, Oki Setiana Dewi Terseret dalam Isu Istri Ketiga Ustaz Jefri, Benarkah?

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Oki Setiana Dewi terseret dalam isu sebagai istri ketiga Uje.

Aktris sekaligus penceramah Oki Setiana Dewi ikut terseret dalam rumor pernikahan siri yang dilakukan Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Dugaan itu muncul usai Umi Pipik menyebut istri ketiga Uje berasal dari kalangan artis.

"Cuma kalau yang ketiga, karena public figure jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," ungkapnya.

Alhasil nama Oki disebut-sebut sebagai istri siri Uje.

Menanggapi hal itu Oki pun langsung buka suara.

Lewat video yang tersebar di YouTube, Oki membantah dan menyebut Uje adalah gurunya.

"Astagfirullahaladzim nggak. Semuanya baik dan teman-teman semuanya. Guru, guru, itu Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru," kata Oki Setiana Dewi.

Istri Ory Vitrio itu pun mengimbau publik untuk tidak menyebarkan berita bohong.

"Insyaallah itu hoaks ya, tidak betul. Jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," minta Oki Setiana Dewi. (*)

Artikel ini telah tayang di insertlive.com dengan judul 'Begini Reaksi Oki Setiana Dewi Saat Diisukan Jadi Istri Ketiga Uje' https://www.insertlive.com/hot-gossip/20210519113826-7-214743/begini-reaksi-oki-setiana-dewi-saat-diisukan-jadi-istri-ketiga-uje


Artikel Terkait