Pertanyaan publik mengenai agama yang dianut Marcell Darwin saat menikahi Nabila Faisal pada Minggu (12/1) akhirnya terungkap.

Marcell Darwin Sudah Mualaf sebelum Nikahi Nabila Faisal, Ustaz Aa Reza: Karena Keinginan Sendiri, Bukan Karena Paksaan

ANALITIK.ID- Pertanyaan publik mengenai agama yang dianut Marcell Darwin saat menikahi Nabila Faisal pada Minggu (12/1) akhirnya terungkap.

Marcell disebut sudah menjadi mualaf beberapa bulan sebelum akad nikah berlangsung.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ustaz Aa Reza, penasehat di pernikahan Marcell dan Nabila sekaligus orang yang membimbing Marcell memeluk Islam.

"Lupa saya (kapan Marcell mualaf), udah dua bulan atau tiga bulan yang lalu," ujar Ustaz Aa Reza ditemui usai akad nikah berlangsung.

Dituturkan Ustaz Aa Reza, keputusan Marcell memeluk Islam adalah karena keinginan sendiri, bukan karena paksaan.

"Memang keinginan Marcell ingin masuk ke dalam Islam," ungkapnya.

Menurut Ustaz Aa Reza, Marcell sebenarnya tak asing lagi dengan Islam. Ayah Marcell dan kakak Marcell sendiri ternyata memeluk agama Islam.

"Karena memang kesadaran, ayahnya kan juga Islam, kakaknya Muslim, jadi keluarga ini multi agama," paparnya.

Berpindah agama dan menikah dengan Nabila Faisal, Marcell sendiri mengaku telah direstui oleh sang ibunda. Ibundanya bahkan menangis saat merestui pernikahan ini. (*)


Artikel ini telah tayang di Insertlive dengan judul "Terungkap, Marcell Darwin Sudah Mualaf sebelum Nikahi Nabila Faisal" https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200112233127-7-76199/terungkap-marcell-darwin-sudah-mualaf-sebelum-nikahi-nabila-faisal

TERKUAK! Marcell Darwin Ternyata Seorang Mualaf, Pindah Agama Sebelum Nikahi Nabila Faisal


Artikel Terkait