Steno Ricardo Gaus mengungkap alasan perceraian Steno dengan Mawar AFI melalui unggahan Instagram.

Mantan Suami Mawar AFI Beberkan Alasannya Nikahi Baby Sitter

ANALITIK.CO.ID -  Steno Ricardo Gaus mengungkap alasan perceraian Steno dengan Mawar AFI melalui unggahan Instagram.

Menurut Steno, Mawar AFI disebut tak bahagia menikah dengannya.

Namun Steno Ricardo Gaus tak mengungkap lebih detail yang menjadi pemicunya bercerai.

Steno juga mengatakan ia tetap mengusahakan untuk rujuk tapi Mawar AFI tetap ngotot bercerai.

"Beberapa tahun terakhir memang hubungan kami tidak baik, saya tidak menyalahkan sepenuhnya mantan isteri saya atas ini. Dia sering bilang hidupnya tidak bahagia dengan saya," ujar Steno Ricardo Gaus dikutip TribunJatim.com dari Instagram-nya pada Jumat (25/2/2022).

"Namanya perceraian pasti kedua belah pihak punya kesalahan. Apapun kesalahannya baik dari mantan isteri maupun saya, sebagai mantan suami saya tidak mau membukanya di sini, karena saya anggap hal itu susah selesai dan lewat. Sudah pernah dicoba untuk rujuk tapi mantan isteri saya tetap minta cerai," sambung Steno Ricardo Gaus.

Steno Ricardo Gaus juga mengungkap alasan Steno menikah dengan sang baby sitter bernama Susi Latifah yang dikabarkan masih berusia 19 tahun.

Steno butuh sosok istri yang patuh pada suami seperti Susi Latifah.

"Kenapa saya menikah lagi? Saya butuh sosok isteri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya. Karena dalam kesempatan bersama bahwa anak-anak di bawah atap saya tapi tidak ada batasan waktu untuk kedua belah pihak untuk ketemu anak-anak. Lebih mudah untuk saya berpasangan dengan orang yang sudah/kenal dengan anak-anak saya," ungkap Steno Ricardo Gaus.

Selain itu, Steno Ricardo Gaus juga mengatakan bahwa Mawar AFI pernah mengungkap bahwa Susi latifah dekat dengan anak mereka yang kedua.

Diungkap juga bahwa Mawar AFI adalah sosok yang memperkerjakan Susi Latifah.

"Dan dulu pernah tertulis secara eksplisit oleh mantan isteri saya bahwa isteri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua dan juga dulu mantan isteri saya yang meminta agar meng-hire dia kembali," kata Steno.

Diberitakan sebelumnya, kabar tak sedap menghampiri rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo.

Keduanya dikabarkan telah resmi bercerai.

Mawar AFI menuding suaminya telah berselingkuh dengan babysitter.

Wanita 35 tahun itu meluapkan kekesalannya di media sosial dengan sebuah puisi yang berisi soal kebohongan Steno selama pernikahan.

"Hampir satu dekade bertahan dengan masalah yang hampir sama. Tidak sekali hatinya berbagi. Selamat malam para pendusta, yang bersembunyi di balik kedok agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa," tulis penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu dikutip dari insertlive.com.

"Jangan ada sesal yang kamu sampaikan esok. Karena aku bersumpah tidak akan peduli, sekalipun sujudmu berlumur darah," lanjut Mawar AFI.

Dikabarkan usai  bercerai dari Mawar, Steno kini sudah menikahi babysitter yang diduga pelakor yang merusak rumah tangganya dengan Mawar AFI.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan sebuah akun rias pengantin di Instagram yang membocorkan foto pernikahan pria yang diduga Steno dan sang pelakor yang adalah babysitter anak-anaknya bersama Mawar AFI.

Tidak hanya itu, potret wajah sang babysitter pun juga diungkap akun rias pengantin tersebut dan menuai komentar pedas dari netizen.

Banyak netizen menyayangkan aksi sang babysitter yang merebut suami dari majikannya sendiri.

"masi 19tahun loh dek, prestasimu itu ngeri tenan udah berhasil merusak rumah tangga orang," tulis @indah***.

"Mantan suaminya mba mawar ga malu ya, klo jalan gandeng anak bocah begini?," tulis @debby***.

"Kalaupun emg cantik jga percuma klo ga pnya akhlak! Inget mbaaaa itu suami org," tulis @adee***.

Namun sampai saat ini, Mawar AFI masih belum berkomentar apapun soal isu mantan suaminya diduga sudah menikahi babysitternya. (*)


Artikel Terkait