Nasib nahas menimpa keluarga Bandiman, ojek online yang berdomisili di DI. Yoyakarta. Anak Bandiman yang bernama Naba Faiz Prasetya (8), meregang nyawa usai menyantap kiriman makanan dari orang misterius.

Makanan Misterius Beracun Dikirim via Ojek Online, 1 Orang Meninggal Dunia

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang makanan misterius beracun yang dikirim via ojek online.

Nasib nahas menimpa keluarga Bandiman, ojek online yang berdomisili di DI. Yoyakarta. Anak Bandiman yang bernama Naba Faiz Prasetya (8), meregang nyawa usai menyantap kiriman makanan dari orang misterius.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto mengatakan, kejadian berawal saat ayah korban yang berprofesi sebagai ojol, Bandiman (36) mendapat orderan tanpa menggunakan aplikasi dari seorang wanita di Jalan Gayam, Kota Yogyakarta.

Wanita itu meminta Bandiman untuk mengantarkan makanan berupa lontong dan snack takjil untuk seseorang bernama Tomy yang bertempat tinggal di Kalurahan Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

"Pengirim juga memberikan nomor telepon Tomy. Nah, usai menerima paketan tersebut, Bandiman segera berangkat ke alamat tersebut," katanya saat dihubungi wartawan, seperti dikutip dari detikcom Senin (26/4/2021).

Sesampainya di alamat yang dituju, Bandiman menelepon Tomy namun yang bersangkutan sedang berada di luar kota. Sedangkan yang berada di rumah hanya istri dari Tomy.

"Merasa tidak kenal dengan pemesan dan tidak order takjil, paket tersebut diberikan kepada Bandiman untuk dibawa pulang," ucapnya.

Sesampainya di rumah, Bandiman memberikan makanan takjil tersebut kepada istrinya, Titik Rini (33). Selanjutnya takjil itu disantap sekeluarga. Bandiman dan anak pertamanya memakan sate ayam tanpa bumbu, sedangkan istri dan anak keduanya memakan sate menggunakan bumbu.

"Usai menyantap makanan tersebut, istri dan anak kedua Bandiman mengaku merasa pahit dan mengalami muntah-muntah lalu tidak sadarkan diri," katanya.

Melihat kejadian tersebut, Bandiman berusaha memberikan pertolongan dan meminta bantuan warga untuk di bawa ke RSUD Kota Yogyakarta. Namun, setelah mendapat perawatan, anak kedua Bandiman meninggal pada Minggu malam.

"Setelah dilaksanakan penanganan dan pemeriksaan, korban atas nama Naba dinyatakan meninggal dunia. Sementara istri Bandiman harus mendapat perawatan intensif," ucapnya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Semua itu untuk memastikan penyebab meninggalnya Naba karena keracunan atau tidak. "Saat ini masih kami selidiki, ini anggota juga ke lokasi kejadian lagi untuk olah TKP," ujarnya. (*)

Artikel ini telah ini telah tayang di cnbcindonesia.com dengan judul "1 Orang Tewas, Makanan Beracun Dikirim via Ojek Online", https://www.cnbcindonesia.com/news/20210427123458-4-241189/1-orang-tewas-makanan-beracun-dikirim-via-ojek-online


Artikel Terkait