Medina Zein melaporkan Lukman Azhari ke Polrestabes Bandung atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lukman Azhari Diduga Selingkuh hingga Menganiaya Sang Istri, Medina Zein Lapor Polisi

ANALITIK.CO.ID - Medina Zein melaporkan Lukman Azhari ke Polrestabes Bandung atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Laporan tersebut buntut dari penganiayaan yang dilakukan Lukman kepada Medina di salah satu kamar hotel kawasan Braga, Bandung, pada Sabtu (23/4) pagi.

Menurut Medina, kejadian itu merupakan yang kedua kalinya ia mengalami perlakuan kasar dari sang suami.

"Adapun dilakukannya preskon ini dan laporan polisi yang dilakukan Medina Zein, atau Medina Susani di Polrestabes Bandung itu setelah dua kali Medina memaafkan perlakuan, tindakan, perilaku dan atau sikap yang kurang elok, kurang tepat, kurang pantas dilakukan seorang suami kepada istrinya," kata Razman Arif Nasution, kuasa hukum Medina Zein, Minggu (24/4) dikutip dari insertlive.com

Razman Arif mengatakan bahwa dalam laporan polisi yang dibuat oleh Medina, istri Lukman Azhari itu dibenturkan kepalanya ke tembok sebanyak 4 kali.

Bahkan Medina juga sudah menyiapkan hasil visum atas kekerasan yang dialaminya.

"Saya lihat disini (laporan polisi) dijelaskan, 4 kali dibenturkan kepalanya ke tembok. Foto-foto ada di saya, visumnya juga udah ada," kata Razman.

Permasalahan ini bermula dari adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Lukman Azhari.

Tak hanya sekedar kecurigaan, Medina telah memiliki bukti foto-foto, video, serta rekaman CCTV Lukman Azhari bersama wanita lain.

"Ada video-video, foto-foto dengan seorang perempuan dan CCTV-nya," ucap Razman.

Bahkan Medina mengaku diancam oleh pihak wanita yang diduga sebagai pelakor dalam rumah tangganya akan dilaporkan atas pencemaran nama baik.

"Jadi pengacaranya sempat bukan mengancam ya, memperingatkan katanya kita akan melaporkan Medina atas dasar menuduh si wanita ini menjadi pelakor. Padahal buktinya sudah jelas semua," ungkap Medina Zein.

Razman Arif Nasution dengan tegas memperingatkan wanita yang diduga pelakor itu bahwa pihaknya telah memiliki bukti atas dugaan perselingkuhan tersebut.

Razman pun mengancam akan melaporkan balik pihak wanita diduga pelakor itu atas dugaan perselingkuhan.

"Si perempuan pun saya peringatkan. Kalau pengacaranya akan memperingatkan melaporkan, kami pun punya chattingannya tadi. Kalau memang saya lihat dasarnya kuat kita akan laporkan bahwa anda patut diduga melakukan perselingkuhan. Nanti kita lihat di mana, di kamar mana, di mana kalian chatnya kita akan lihat," pungkas Razman. (*)


Artikel Terkait