Alvin pun sempat memberikan tanggapannya terkait postingan Larissa itu yang ternyata dimaksudkan hanya ditujukan untuk lingkar close friends di media sosial miliknya.

Larissa Chou Diminta Jadi Seperti Air, Hadapi Perceraian yang Makin Panas

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang perceraian di antara Larissa Chou dengan Alvin Faiz kian berlarut-larut. 

Pengakuan Larissa Chou soal sikap asli Alvin Faiz selama keduanya menikah, ramai diperbincangkan.

Sebagaimana diketahui belum lama ini, Larissa Chou membuat pengakuan mengejutkan tentang alasannya mau bercerai dari Alvin.

Alasan yang ia unggah di postingan di Instagram Story sebanyak tujuh poin itu jadi sorotan dan sampai ke telinga Alvin Faiz.

Alvin pun sempat memberikan tanggapannya terkait postingan Larissa itu yang ternyata dimaksudkan hanya ditujukan untuk lingkar close friends di media sosial miliknya.

"Cukup aku dan keluargaku yang hancur dan depresi, gak perlu aku buka semuanya. Demi Allah aku masih sayang Yusuf, masih sayang dengan keluarga dia juga," ucap Alvin seperti terlihat dalam unggahannya.

Larissa Chou didukung sahabatnya untuk tegar menghadapi perceraian.

Larissa pun mengunggah ucapan sang sahabat yang menyebut akan berada di sisi Larissa Chou menghadapi perceraian.

"Sbg sahabat saya akan selalu berdiri utk sahabat saya, karena sy yg menemani dia menangis, menemani dia di pengadilan mengajukan gugatan, sy tau bagaimana hancurnya dia, u deserve better," ungkap sahabat Larissa Chou.

Sang sahabat juga meminta Larissa Chou untuk tetap tenang menghadapi masalah perceraian yang dihadapi dirinya dengan Alvin Faiz yang kian kisruh.

Larissa diminta belajar dari air menghadapi kisruh perceraian.

"Tenanglah terus seperti air, tidak perlu terus memadamkan api," kata sahabat ibu satu anak ini.

Sang sahabat kemudian melontarkan kalimat yang bernada menyindir perihal api yang ia maksud.

"Biarlah api itu membakar orgnya sendiri," pungkasnya.

Larissa Chou dan Alvin Faiz dijadwalkan menjalani proses perceraian mereka hari ini. Sebelumnya Larissa Chou telah mengajukan cerai pada Kamis, 20 Mei 2021.

Tidak diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Larissa Chou datang sendiri ke Pengadilan Agama Cibinong. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul 'Hadapi Perceraian yang Makin Panas, Larissa Chou Diminta Jadi Seperti Air' https://hot.detik.com/celeb/d-5590157/hadapi-perceraian-yang-makin-panas-larissa-chou-diminta-jadi-seperti-air


Artikel Terkait