Tak cuma aktif bikin konten game, Chasandra Florence kerap membagikan unggahan foto-fotonya yang menggoda.

Kerap Bagikan Foto Menggoda, Chasandra Florence Mengaku Sering Ditanya Soal Open BO

ANALITIK.CO.ID - Tak cuma aktif bikin konten game, Chasandra Florence kerap membagikan unggahan foto-fotonya yang menggoda.

Bahkan, Chasandra Florence kerap menjual album posenya di sebuah situs berbayar.

Di situ, ia kadang cosplay menjadi sebuah karakter.

Dilansir dari detikcom, Chasandra Florence mengaku album fotonya banyak dibeli orang.

Bahkan netizen kerap meminta satu kostum tertentu untuk dipakai olehnya.

"Dulu aku ada lebih dari 5 sih, tapi sekarang aku lebih milih untuk rent saja karena cost-nya lebih kecil. Suka ada yang kayak gitu, tapi aku nggak nerima request sih," ujar Chasandra dikutip dari detikcom.

Chasandra Florence biasa saja jadi bahan khayal para netter. Sebab itu sudah jadi risiko.

"Aku nggak balesin yang kayak gitu sih. Toh juga aku nggak jualan nude atau porn. Aku lebih mengarah ke art photography kok," ungkapnya.

Kerap bagikan foto menggoda, Chasandra Florence tak menampik juga suka digoda. Namun ia memilih tak menggubris hal tersebut.

"Ya ada yang baik, ada juga yang hobby nge-hate juga. Seringnya macam body shaming sih, atau ditanya open BO atau nggak. Biasanya sih gitu," kata Chasandra.

Chasandra Florence pun menerima kalau ada hater di media sosial. Lalu seperti apa responsnya jika dikomentari hal negatif?

"Untuk sekarang aku nggak ngerespons hate komen lagi sih, karena kalau semakin kita kesal nanti yang komen makin senang kalau di-notice. Yang kusadari adalah mereka nge-hate itu biar di-notice," pungkasnya. (*)


Artikel Terkait