Film Jakarta vs Everybody yang dibintangi Wulan Guritno, Jefri Nichol hingga Ganindra Bimo baru saja dirilis pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Harus Lakukan Adegan Intim dengan 2 Pria, Ini Reaksi Wulan Guritno

ANALITIK.CO.ID - Film Jakarta vs Everybody yang dibintangi Wulan Guritno, Jefri Nichol hingga Ganindra Bimo baru saja dirilis pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Film ini bercerita tentang Dom (Jefri Nichol) yang merantau ke Jakarta demi mencapai cita-citanya menjadi seorang aktor.

Namun, ia malah menemukan sisi gelap ibu kota. 

Dalam film yang ditayangkan melalui layanan streaming Bioskop Online itu, aktris senior Wulan Guritno harus beradegan ranjang dengan Jefri Nichol dan Ganindra Bimo.

Wulan pun memberikan pengalamannya soal harus melakukan adegan itu, terlebih dengan dua aktor yang usianya terpaut jauh lebih mudah.

"Saya tahu saya akan banyak beradegan sangat intim dengan Jefri dan Bimo. Kalau sama Bimo, umur dia memang di bawah saya tetapi tidak terpaut terlalu jauh, jadi lebih mudah komunikasinya dan lebih santai," kata Wulan saat acara press conference film tersebut.

"Kalau dengan Jefri, dia umurnya sama dengan anak pertama saya. Namun balik lagi, kami di situ kan, bukan menjadi Wulan, Jefri, dan Bimo. Pada tahap awal sebelum kami masuk ke cerita dan peran, kami pendekatan bertiga dulu," lanjutnya.

Sebagai aktris Wulan pun ingin memberikan performa yang terbaik dan adegan yang dilakoni terlihat realistis.

"Kami pendekatan supaya break the ice dulu karena kami tahu karakter yang kami perankan begitu kompleks. Adegan intim di film ini bukan hanya dalam arti seks saja, tetapi secara human-nya juga kami sangat intim. Semua karakternya kompleks dan penuh masalah, semuanya terjerembab ke dalam masalah berat," lanjut Wulan.

Kendati demikian, Wulan juga sempat mengajukan syarat kepada dua lawan mainnya untuk mandi dan tetap wangi saat melakoni adegan intim tersebut. (*)


Artikel Terkait