Bukan cuma Amerika Serikat (AS), Google down juga terjadi di Indonesia. Diperkirakan Google down mulai pukul 13.18 WIB hingga 13.49 WIB, Kamis (4/2/2021).

Google Down Jadi Trending di Twitter, Ini Komentar Warganet

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Google down di Indonesia.

Bukan cuma Amerika Serikat (AS), Google down juga terjadi di Indonesia. Diperkirakan Google down mulai pukul 13.18 WIB hingga 13.49 WIB, Kamis (4/2/2021).

Gara-gara itu sempat akses browsing tidak bisa dilakukan. Bahkan beberapa layanan Google seperti YouTube, Gmail, hingga Google Cloud terganggu.

Hal ini membuat kesal sejumlah netizen atau warganet di Indonesia. Hal itu membuat topik Google down masuk trending di twitter.

Berikut beberapa komentar dari warganet. @ndreamon: "Katanya google lagi down jadi saya coba cari tahu apa benar begitu. Eh dijawab sama dia sendiri dong."

@lovkocheng: "Hy @Google kok down sih?! gue lg mo bikin gd!!!! ah ada ada aje heran."

@bbyknamjoon_: "Ada ada aja dah gue lagi nyari jurnal google pake down segala lagi."

 @mbakcc: "Pantes aja gue ngirim tugas Gmail enggak ke kirim-kirim dan enggak bisa buka #GOOGLE padahal jaringan stabil."

@fauzansalah: "Ternyata emang tadi google nya down."

@rainboo_y: "Google dan Youtube down lagi dooong. Astagaaa semoga malam ini dah bisa dah, musti ngisi KRS, terus besok juga pengen nonton." (*)

Artikel ini telah tayang di riau24.com dengan judul "Bukan Cuma Amerika, Netizen Keluhkan Google Down di Indonesia", https://www.riau24.com/berita/baca/1612430440-bukan-cuma-amerika-netizen-keluhkan-google-down-di-indonesia


Artikel Terkait