Motor gede yang berjenis Harley Davidson 1.000cc menjadi salah satu penyebab gugatan yang dilayangkan Jenita Janet kepada suaminya, Alief Hedi Nurmaulid.

Gara-gara Harley Jenita Janet Minta Cerai, Ini Penjelasan Suaminya

ANALITIK.ID- Motor gede yang berjenis Harley Davidson 1.000cc menjadi salah satu penyebab gugatan yang dilayangkan Jenita Janet kepada suaminya, Alief Hedi Nurmaulid. 

Namun, pihak Alief yang diwakilkan kuasa hukumnya, Marloncius Sihaloho mengatakan bahwa pembelian Harley itu sebagai sarana Alief untuk masuk komunitas moge dan mempromosikan Jenita Janet. 

Sebab, Alief merupakan manajer dari Jenita Janet dalam mencarikan pekerjaan. 

“Tujuan Alief ikut komunitas Harley, dia punya maksud yang ujungnya ke Janet juga. Komunitas Harley ini memang bukan orang sembarangan,” kata Marloncius saat dijumpai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (28/1/2020). 

“Tujuannya untuk mempromosikan Jenita juga ke para member komunitas yang mayoritas orang-orang petinggi perusahaan. Ujungnya positif ke Jenita sendiri,” sambungnya. 

Lebih lanjut, untuk point gugatan masalah motor Harley Davidson akan dibuktikan Alief di Pengadilan. 

“Itu memang sudah terjadi dan itu memang sudah dibeli oleh Alief, jadi kita tinggal membuktikan di pengadilan,” ucap Marloncius lagi. Saat ini, sidang perceraian Jenita Janet dan Marloncius kembali bergulir di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. 

Keduanya pun menjalani agenda replik yang merupakan jawaban dari Jenita Janet. Sayang dalam persidangan, Jenita Janet dan Alief sama-sama tak hadir lantaran ada kesibukan. (*)


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenita Janet Minta Cerai Gara-gara Harley, Ini Penjelasan Suaminya", https://www.kompas.com/hype/read/2020/01/28/130012666/jenita-janet-minta-cerai-gara-gara-harley-ini-penjelasan-suaminya.

Tim Kuasa Hukum Suami Akhirnya Minta Maaf ke Janeta Janet Karena Hal Ini


Artikel Terkait