Arie Kriting menyatakan dirinya memang tidak mengenal Gofar, tapi suami Indah Permatasari ini mengaku berada di pihak korban.

Dugaan Kasus Pelecehan Seksual Gofar Hilman, Komika Arie Kriting Angkat Bicara

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang skandal kasus pelecehan yang diduga dilakukan Gofar Hilman.

Gofar Hilman saat ini tengah jadi pemberitaan setelah muncul tudingan pelecehan seksual.

Skandal kasus dugaan pelecehan tersebut ternyata menyita perhatian komika sekaligus aktor Arie Kriting.

Arie Kriting menyatakan dirinya memang tidak mengenal Gofar, tapi suami Indah Permatasari ini mengaku berada di pihak korban.

"Saya tidak kenal Gofar Hilman secara pribadi, pernah sekali satu acara. Untuk kasus ini, kita tegas utk berpihak pada korban," tulis Arie Kriting dalam cuitannya.

Apresiasi pun disampaikan oleh Arie Kriting. Menurutnya langkah wanita di balik akun Queen Jojo itu adalah tindakan yang tepat.

"Pasti sulit untuk mengumpulkan keberanian menyuarakan hal tersebut," sambungnya.

Arie Kriting berharap kedua pihak yang bersangkutan bisa cepat menyelesaikan masalah agar titik terang fakta kasus tersebut ditemukan.

"Semoga ada cara untuk menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi," tutupnya.

Gofar Hilman sendiri dikabarkan mengalami banyak kerugian dari dugaan kasus pelecehan tersebut. Ia bahkan disebut telah ditinggalkan oleh para karyawannya.

"Saya sudah secara resmi mengundurkan diri sebagai content researcher dari bos (Gofar) yang sedang trending karena melakukan pelecehan seksual. Saya sudah bekerja untuknya selama 1,5 tahun, bahkan membelanya soal blunder RUU Cipta Kerja. Namun tentunya untuk kasus yang satu ini kode moral saya tidak akan pernah berlaku," tulis @__shamor, Jumat (11/6).

Akan tetapi, pihak Gofar Hilman sampai saat ini belum memberikan keterangan apa pun. (*)

Artikel ini telah tayang di insertlive.com dengan judul 'Arie Kriting Bersuara Soal Dugaan Kasus Pelecehan Seksual Gofar Hilman' https://www.insertlive.com/hot-gossip/20210612082653-7-219482/arie-kriting-bersuara-soal-dugaan-kasus-pelecehan-seksual-gofar-hilman


Artikel Terkait