Banjir yang menggenangi sebagian wilayah di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, mengakibatkan sejumlah kendaraan mobil dan motor mogok, Rabu (15/1).

Dua Jam Hujan Surabaya Banjir, Banyak Kendaraan Mogok dan Terendam

ANALITIK.ID-  Banjir yang menggenangi sebagian wilayah di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, mengakibatkan sejumlah kendaraan mobil dan motor mogok, Rabu (15/1).

Pusat titik genangan banjir terpantau terletak di wilayah komplek pertokoan atau Ruko Darmo Park II, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya. Salah satu warga sekitar, Tamsir (43), mengaku hujan mulai turun sekitar pukul 16.00 WIB hingga pukul sekitar pukul 18.00 WIB. 

"Hujan deras sore tadi mulai pukul 16.00 WIB, sampai sekitar satu dua jam," kata Tamsir. 

Akibat hujan dua jam tersebut, parkiran di Ruko Darmo Park II langsung tergenang banjir. Ketinggiannya kata dia hingga setinggi jok sepeda motor. 

"Sampai jok motor, keliatan stirnya aja," ujarnya. 

Tak hanya itu, selain membanjiri area parkir ruko, air juga meluber hingga ke badan Jalan Mayjen Sungkono, hingga luasan sekitar 100 meter. Ketinggiannya terpantau hingga sekitar satu meter. 

Akibatnya puluhan motor dan beberapa mobil yang melintas juga mengalami mogok. Hingga kini, pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, sejumlah petugas Badan Penanggulangan Bencana BPB Kota Surabaya, terus berusaha mengevakuasi sejumlah kendaraan yang terjebak di area parkir. (*)


Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia dengan judul "Surabaya Banjir, Kendaraan Mogok dan Terendam" https://www.cnnindonesia.com/nasional/20200115195449-20-465713/surabaya-banjir-kendaraan-mogok-dan-terendam

SUROBOYO BANJIR - BANYAK MOTOR MOGOK TERENDAM AIR


Artikel Terkait