"Jangan sampai bilang lagi ke akang ya, kenapa teteh ngomong gini? Karena adalah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku."

Disebut Selingkuh dengan Sule, Riesca Rose  Akhirnya Lakukan Klarifikasi

ANALITIK.CO.ID - Nama Riesca Rose disebut dalam video yang diunggah Nathalie Holscher.

Unggahan tersebut menimbulkan ramai tudingan bahwa Riesca berselingkuh dengan Sule.

Unggahan itu memperdengarkan orang yang sedang mengobrol seperti melalui sambungan telepon.

"Jangan sampai bilang lagi ke akang ya, kenapa teteh ngomong gini? Karena adalah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku."

"Neng mau nggak sama si bapak? Bilang gitu. Maksudnya apa, mang? Kalau neng mau, misalnya si bapak ngasih duit."

"Pas kalian lagi ke Singapura, itu dia nelfon malam-malam jam 12 malam. Teteh kan nggak save nomor dia, karena handphonenya ganti juga. Terus pas nyambung langsung 'halo, kemana aja, kok nggak bilang-bilang (ganti nomor)." demikian bunyi percakapan itu dikutip dari detikcom.

Dilansir dari detikcom, Riesca Rose membenarkan bahwa benar dirinya yang ada di percakapan tersebut.

"Iya benar, itu percakapan saya dengan Nathalie. Tapi, bukan saya ditawarin uang sama Kang Sule. Ada pihak lain, tapi saya tidak mau, dan itu hanya bercanda saja," tulis Riesca.

Rieca lebih lanjut, menuturkan bahwa dirinya sama sekali tidak ada urusan, apalagi hubungan dengan Sule.

Semua komunikasi hanya sebatas pekerjaan saja.

"Saya kenal Kang Sule dari tahun lalu, saat saya syuting Entis Raja Jagong. Saya juga nggak tahu bisa diisukan karena saya sama Kang Sule hanya sebatas rekan kerja. Hanya pekerjaan," ucap Riesca.

Karena isu tersebut, finalis ajang pencarian bakat bernyanyi tahun 2013 itu terkena dampak, baik secara mental maupun material.

"Jelas mental saya kena. Selain itu, kerjaan juga banyak dibatalkan karena masalah ini dan saya dianggap orang yang bermasalah," tutupnya.

Pada unggahan di Instagram Story maupun Feed, tampak Riesca juga turut menanggapi isu yang beredar soal tudingan selingkuh.

Dia melakukan repost pada akun-akun yang mengaitkan dirinya pada Sule dan Nathalie.

Dia juga menuliskan caption yang cukup panjang, dengan intinya agar warganet tidak langsung menghakimi tanpa tahu fakta yang sebenarnya. (*)


Artikel Terkait