Perempuan kelahiran Surabaya, 9 Desember 2003 ini merupakan mantan penyanyi cilik dan pernah menjadi penyiar radio di usianya yang masih dini.

Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep, Ini Profil Michelle Kuhnle

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Kaesang Pangarep dikabarkan dekat dengan seorang perempuan bernama Michelle Kuhnle.

Nama Michelle Kuhnle muncul dan jadi bahan pembicaraan di media sosial.

Namanya jadi buah bibir, usai dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep.

Kabar ini berembus usai Kaesang Pangarep dan Michelle Kuhnle berfoto bersama mengenakan jersey Persis Solo dan berpose finger love.

Foto ini diunggah oleh Kuhnle di akun Instagramnya @michellekuhnleofficial.

"With the amazing and talented Mas @kaesangp," tulisnya dalam keterangan foto.

Untuk diketahui, Kaesang Pangarep kini menjadi pemilik saham klub sepak bola asal Kota Solo, Persis Solo.

Dalam video yang beredar, Kaesang dan Kuhnle juga terlihat bernyanyi bersama.

Lantas, siapakah sosok Michelle Kuhnle ini?

Dilihat dari akun Instagramnya, Michelle Kuhnle merupakan public relation atau humas dari Persis Solo. 

Ia merupakan keturunan Indonesia-Jerman.

Ayahnya, Darryl Kuhnle berasal dari Jerman, sementara ibunya, Dewi Kunthi berasal dari Solo, Indonesia.

Perempuan kelahiran Surabaya, 9 Desember 2003 ini merupakan mantan penyanyi cilik dan pernah menjadi penyiar radio di usianya yang masih dini.

Melansir laman Wikipedia, Sabtu (27/3/2022), Michelle Kuhnle memiliki hobi mendalang dan kerap diundang di sejumlah acara di stasiun televisi swasta.

Ia juga kerap menghibur anak-anak penderita kanker di rumah sakit berkat keahliannya mendalang itu.

Tak tanggung-tanggung, Michelle Kuhnle mendapatkan nominasi penghargaan Dahsyatnya Award untuk Dahsyatnya Indonesia pada tahun 2014.

Kemudian pada 2016, ia mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia dengan membawakan lagu If I Were a Boy milik Beyonce, namun tak lolos.

Mencoba mengasah bakatnya di dunia tarik suara, ia merilis single berjuduk Sebuah Penantian bersama Bryant Santoso pada 2015.

Michelle Kuhnle juga pernah mengikuti ajang Indonesian Idol 2020 dan mendapat golden ticket dari juri. Sayangnya, perjalanannya di Indonesian Idol harus berhenti usai gugur di babak Eliminasi 2.

Selain jago menyanyi, Michelle Kuhnle juga punya keahlian akting dengan mengambil peran di beberapa judul film dan FTV, seperti Miracle: Jatuh dari Surga, Jodoh Gue Ojekwati, dan Monyet Cantik dan Serigala Ganteng.

Michelle Kuhnle dikabarkan dekat dengan keluarga Keraton Solo.

Dalam unggahan terbarunya, ia terlihat berfoto bersama keluarga Keraton Solo dengan mengenakan kebaya warna pink.

Rupanya, ia diundang untuk datang ke acara Ruwahan. Dalam acara tersebut ia juga berkesempatan untuk foto bersama Gusti Kanjeng Putri (GKP) Mangkunegaran IX. (*)

Artikel ini telah tayang di kompas.tv dengan judul 'Profil Michelle Kuhnle, Perempuan yang Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep' https://www.kompas.tv/article/158948/profil-michelle-kuhnle-perempuan-yang-dikabarkan-dekat-dengan-kaesang-pangarep?page=4

 


Artikel Terkait