Setelah dievakuasi ke tempat yang lebih aman dari banjir, artis peran Aminah Cendrakasih mengucapkan terima kasih atas bantuan dari artis Rano Karno dan timnya.

Dibantu Evakuasi oleh Rano Karno, Mak Nyak: Makasih, Kalau Nggak Udah Kelelep

ANALITIK.ID - Setelah dievakuasi ke tempat yang lebih aman dari banjir, artis peran Aminah Cendrakasih mengucapkan terima kasih atas bantuan dari artis Rano Karno dan timnya. 

Aminah dan Rano pernah dipasangkan sebagai ibu dan anak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

 "Makasih ye Doel ye udah nolongin nenek nih. Kalau enggak, enggak sampai-sampai nih, kebanjiran di sane. Kelelep kali," ujar Aminah dengan logat Betawi dalam video yang diunggah di Instagram Rano Karno @si.rano, Kamis (2/1/2020). 

Video tersebut memperlihatkan Aminah sudah bisa berbaring di ranjang dalam ruangan tertutup. 

"Alhamdulilah Maknyak sudah ditempatkan sementara ditempat yang aman dan layak terima kasih teman-teman tim RK," tulis Rano Karno. 

Pagi tadi, Rano Karno sempat berbagi informasi bahwa Aminah baru saja berhasil diamankan dari rumahnya yang terkena banjir di kawasan Pinang, Tangerang, Kamis (2/1/2020), pukul 00.50 WIB. 

"Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa di evakuasi dari rumahnya sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara," tulis Rano Karno. 

Saat dievakuasi, Aminah hanya bisa terbaring lemah di kasur karena selama ini Aminah mengaku badannya pegal-pegal dan sakit-sakitan akibat usia yang semakin bertambah. Aminah lahir pada 29 Januari 1938, yang berarti kini sudah berumur 81 tahun. (*) 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rano Karno Bantu Evakuasi, Mak Nyak: Terima Kasih Doel, Kalau Enggak Sudah Kelelep", https://www.kompas.com/hype/read/2020/01/02/125322366/rano-karno-bantu-evakuasi-mak-nyak-terima-kasih-doel-kalau-enggak-sudah?page=all#page2


Artikel Terkait