Dita pun mengimbau netizen untuk berhenti menyebarkan ujaran kebencian dengan membandingkan dirinya dengan istri Denny Sumargo.

Dibandingkan dengan Istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo Kesal dan Bilang Begini

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Dita Soedarjo kesal dirinya kerap dibandingkan dengan istri Denny Sumargo.

Beberapa waktu lalu, nama Denny Sumargo jadi sorotan.

Hal ini lantaran gagalnya menikah dengan wanita cantik bernama Dita Soedarjo.

Gegara hal itu, Dita Soedarjo belakangan ini kerap dibandingkan dengan istri Denny Sumargo, Olivia Allan yang membuat Dita kesal.

Kekesalan Dita itu berawal dari ulah netizen di Instagram.

Ia mengaku kerap mendapat pesan negatif dan bahkan ada yang menyuruhnya untuk bunuh diri.

"Dan beberapa dari ratusan dm aku ss- ada yg sampai suruh aku bunuh diri omg never! dan rajin bgt kirimin aku update2,ada yg buat aku ketawa karena ngomongin soal gengsi ada jg yang terlalu baik hingga merasa harus puji2 aku dan membandingkan," tulis Dita di unggahan terbaru Instagram, Senin (24/11).

Di tengah ramainya pemberitaan soal pernikahan Denny Sumargo, nama Dita Soedarjo pun ikut terseret.

Mantan tunangan Denny Sumargo ini selalu disandingkan dengan Olivia Allan.

Dita pernah batal menikah dengan Denny Sumargo.

"Makin hari belajar hidup itu tidak ada rumus yg tentu, semua bukan semau2 kita tapi Pencipta jadi ga perlu banding2in kalo suka seseorang bukan berarti harus menjatuhkan yang lain atau membandingkannya. Hidup bukan kompetisi," katanya menjelaskan.

Dita pun mengimbau netizen untuk berhenti menyebarkan ujaran kebencian dengan membandingkan dirinya dengan istri Denny Sumargo.

"Yuk kita sama2 belajar utk tidak membanding2kan karena Bersyukur atas diri sendiri, atas kesediaannya melewati semua ujian, atas kesediaannya untuk tetap maju meskipun sedikit, atas kemauan utk memperbaiki diri," tutup Dita.

Denny Sumargo diketahui telah melepas status lajangnya dan menikah dengan Olivia Allan pada Sabtu (21/11) lalu. (*)

Artikel ini telah tayang di insertlive.com dengan judul "Dita Soedarjo Tak Terima Dibandingkan dengan Istri Denny Sumargo" https://www.insertlive.com/hot-gossip/20201124081455-7-175603/dita-soedarjo-tak-terima-dibandingkan-dengan-istri-denny-sumargo


Artikel Terkait