Denise Chariesta adalah seorang non-muslim, namun belum lama ini ia memakai jilbab saat tampil di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Denise Chariesta Ingin Pindah Agama, Ini Alasannya

ANALITIK.CO.ID - Denise Chariesta adalah seorang non-muslim, namun belum lama ini ia memakai jilbab saat tampil di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Denise pun mengungkap alasan memakai jilbab tersebut.

Ternyata Denise punya keinginan untuk pindah agama.

Pasalnya, dia tidak bisa menikah di Indonesia jika beda agama.

Meski sudah mulai belajar dengan tampil berhijab, Denise belum memantapkan diri untuk pindah agama.

"Sekarang lagi belajar, lagi mau mencoba," ungkapnya.

Denise Chariesta kemudian menegaskan, "Tapi gue maunya saat gua pindah agama itu bukan karena dia, tapi karena dari hati gue."

Konten kreator yang dikenal karena cara bicara cadelnya ini mengatakan dirinya masih dalam tahap pencarian jati diri.

"Ya mencoba aja. Pencarian jati diri, boleh dong, bebas dong. Mencari jari diri. Siapa tahu gue lebih tenang, dan gue lebih tenang, lagi mencoba aja sebenarnya," katanya.

Denise Chariesta sekali lagi menegaskan bahwa dia akan pindah agama jika sudah mantap, bukan karena sang kekasih yang identitasnya masih dirahasiakan.

"Pengen mencoba sama dia, tapi nggak mau pindah agama karena dia. Dari hati gue sendiri, dan kalo misalnya gue nyaman, baru gue mau ngomongin sama dia," ujarnya.

Sayangnya, niat Denise Chariesta pindah agama justru menuai banyak nyinyiran dari warganet.

Dikenal sebagai artis yang suka cari sensasi, Denise diminta memperbaiki moral dulu sebelum berbicara tentang agama.

 "Jangan agama kau jadikan nyari simpati netizen, selama mulutmu nggak bisa di rem buat apa," tulis pemilik akun @erna_radimasshanum.

"Biasanya kalau seseorang mau pindah agama, atau mau belajar berhijab, pasti kelakuannya juga dijaga, karena dia ingin menjadi lebih baik dari sebelum sebelumnya, terus memperbaiki diri setiap saatnya, setahuku dan pengalamanku sih begitu," komentar akun @nilam_sari98.

"Perbaiki dulu deh akhlaknya, kasian ntar kalo emang beneran pindah agama terus pake kerudung dia omongannya masih sering nyinyirin orang ntar yang disalahin malah kerudungnya," sahut akun @viviwidy. (*)


Artikel Terkait