Gisella Anastasia mengatakan demi Gempita Nora Marten, dirinya dan Gading Marten rela melakukan apa pun, termasuk untuk liburan Natal tahun ini.

Demi Gempita, Gisella dan Gading Berencana Libur Bareng ke Luar Negeri

ANALITIK.CO.ID - Gisella Anastasia mengatakan demi Gempita Nora Marten, dirinya dan Gading Marten rela melakukan apa pun, termasuk untuk liburan Natal tahun ini.

Gisel menyebut, Gempita minta liburan Natal tahun ini tidak pergi secara terpisah dari kedua orang tuanya.

Gempita ingin liburan bersama Gading dan Gisel.

"Gempi memang sudah request minta liburan sama mama papanya. Sudah request, 'Boleh nggak sih pergi jangan misah-misah,' gitu. Jadi ya sudah kita sudah rencanain semua," ujar Gisel dikutip detikcom.

Gisel membeberkan dia dan Gading berencana mengajak Gempi ke luar negeri.

Hal ini juga sudah sangat lama tak mereka lakukan bersama-sama.

"Kayaknya mau coba ke luar (negeri) setelah sekian tahun, tapi belum pasti. Mas Gading beli tiketnya ke mana lihat nanti saja kita ke mana," ucapnya.

Untuk merayakan Natal, Gisel mengatakan belum menentukan secara pasti apakah juga akan melakukan bersama-sama dengan Gading Marten atau tidak.

Gisel mengatakan saat Natal biasanya sang mantan suami punya tradisi sendiri.

"Nah itu belum dibicarain. Biasanya kita gereja, terus kan papanya biasanya natal di Opa Roy," kata Gisel.

Untuk Natal tahun ini menurut Gisel tidak ada perbedaan yang jauh dengan sebelumnya. Gisel masih akan nebeng merayakan Natal di rumah orang atau keluarga.

"Natal tahun ini sebenarnya aku dari kecil nggak ada ritual pas Natal karena di keluarga ku campur-campur jadi biasanya nebeng ngerayain di tempat orang atau keluarga. Tapi makin ke sini maknanya makin dihargai, makin punya arti yang dalam buat aku," ujarnya.

"Mungkin dulu natal sekadar bagi-bagi kado, makan-makan, tiup lilin, doa, tapi ternyata jauh lebih besar daripada itu setelah aku punya hubungan lebih baik dengan Tuhan. Baru ngeh ternyata Natal itu cinta kasih dari Tuhan untuk semua umat manusia. Jadi selalu mau memasuki Natal terharu, ternyata ada sosok Tuhan yang baik banget sama kita," tutupnya. (*)


Artikel Terkait