Namun perempuan berusia 22 tahun ini tak mau menanggapi video syur tersebut secara berlebihan.

Dampak Video Syurnya Tersebar di Media Sosial, Gabriella Larasati Bilang Begini

ANALITIK.CO.ID - Pesinetron Gabriella Larasati sangat terpukul dan terpuruk ketika video syur berdurasi 14 detik dirinya, tersebar ke aplikasi pesan dan juga media sosial.

Gabriella Larasati tak menampik tersebarnya video syur berdurasi 14 detik dirinya membuat ia pusing dan tidak menyangka.

Namun perempuan berusia 22 tahun ini tak mau menanggapi video syur tersebut secara berlebihan.

Dia saat ini bersyukur masih diberi kesempatan tampil di depan publik.

Meskipun dia merasakan beberapa dampak gara-gara video itu.

“Bersyukur aja sih (atas kasus itu). Kalau dampak material dan immateril ada, kayak banyaklah, masih bersyukur saja, masih dikasih kesempatan sama orang-orang luar,” kata Gabriella Larasati saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Menurut Gabriella, kasus itu tak pelak memukul kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Namun dia mencoba bangkit untuk mengembalikan kepercayaan diri.

“Lebih ke profesional kerja saja sih ya harus kayak gini, bertanggung jawab sama pekerjaan. Jadi mau enggak mau, ya bertemu dengan orang banyak,” kata Gabriella.

Aktris kelahiran 12 Februari 1999 ini mengaku bahwa saat itu dia mendapat dukungan penuh dari orang-orang terdekat, sehingga bisa melewati kasus tersebut.

“Banyak sih orang-orang baik walaupun di belakang sana banyak juga orang-orang jahat. Mama terutama keluarga besar, pacarku terus teman-teman cast, ‘wah aku bersukur mereka suportif’” tutur Gabriella lagi.

Lebih lanjut dengan adanya kasus itu menjadi sebuah pelajaran yang amat berharga buat dia.

“Semua orang punya cobaan masing-masing dan beda-beda dan enggak bisa bandingin. Kalau kuat ya sangat,” ungkap Gabriella. (*)

Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul 'Pernah Tersandung Kasus Video Syur, Gabriella Larasati Bilang Begini' https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/20/070202266/pernah-tersandung-kasus-video-syur-gabriella-larasati-bilang-begini 


Artikel Terkait