Dalam pengakuannya pada Uya Kuya, Vicky membuat pengakuan mengejutkan soal pernikahannya dengan Kalina.

Blak-blakan, Vicky Prasetyo Mengaku Terpaksa Nikahi Kalina Ocktaranny

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Vicky Prasetyo mengungkapkan unek-uneknya terkait sang istri.

Kehidupan seorang selebriti memang tak pernah jauh dari sorotan mata publik.

Seperti kehidupan pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, yang kerap menyita perhatian netizen.

Belum lama ini Vicky Prasetyo mengungkapkan unek-uneknya terkait sang istri, Kalina Oktarani.

Dalam pengakuannya pada Uya Kuya, Vicky membuat pengakuan mengejutkan soal pernikahannya dengan Kalina. Ia blak-blakan mengaku terpaksa menikahi Kalina.

Saat membuat pengakuan itu, Vicky dalam keadaan dihipnotis.

"Waktu gue ke rumah lo beberapa bulan lalu, Kalina sempat curhat sama Astrid dan Astrid baru cerita semalam pas tahu gue ketemu sama lo. Gue buka aja nih. Lo harus jawab jujur," ucap Uya Kuya, dikutip dari YouTubenya.

"Kalina pernah bilang ke Astrid kalau lo pernah bilang ke Kalina kalau lo terpaksa menikahi Kalina. Karena elo sudah terlanjur banyak orang yang tahu lo mau kawin. Bener apa nggak?" sambungnya lagi.

Vicky pun langsung membenarkan omongan Uya Kuya terkait Kalina.

"Jujur iya. Karena awal-awal kita kan nggak ada proses. Nggak ada niatan juga. Gue tuh salahnya udah lah apa yang gue kerjain besok, lihat aja nanti," jawab Vicky.

"Sebenarnya lebih kepada ya sudah besok tergantung besok. Nikah ya nikah saja. Mau gimana-gimananya lihat ntar. Gue sayang sama dia, cinta, cuma keadaannya masih belum sepenuhnya," sambungnya.

Uya Kuya kembali memastikan soal alasan keterpaksaan Vicky menikahi Kalina.

"Iya. Kasihan sih dia sudah tenang dengan kehidupannya sendiri yang dulu. Tiba-tiba dia masuk ke dunia gue, industri gue. Setelah gue nyeret dia, bawa dia, gue belum kasih dia kebahagiaan.

Gue kerja dari pagi sampai capek biar bisa kasih kehidupan ke dia selayak-layaknya," bebernya mengungkapkan.

Seperti diketahui, rumah tangga Vicky dan Kalina tengah berada di ujung tanduk hingga sang istri memilih keluar dari rumah usai mendengar kabar bahwa dirinya akan diceraikan bulan depan.

Kalina juga menegaskan dalam unggahan di Insta Storiesnya bahwa ia sempat berkeinginan pulang namun sang suami melarangnya untuk kembali.

Di lain sisi, Vicky justru menegaskan bahwa hubungannya dengan Kalina tak pernah ada masalah bahkan Vicky memperlihatkan sederatan chatnya pada sang istri soal kabar Kalina keluar dari rumah. (*)

Artikel ini telah tayang di insertlive.com dengan judul 'Vicky Prasetyo Ngaku Terpaksa Menikahi Kalina Oktarani' https://www.insertlive.com/hot-gossip/20210611105314-7-219294/vicky-prasetyo-ngaku-terpaksa-menikahi-kalina-oktarani


Artikel Terkait