Pasalnya, Angga mendadak mengugat cerai sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Blak-blakan, Angga Wijaya Akui Nafsu Lihat Dewi Perssik, Ingin Bercinta Setiap Hari

ANALITIK.CO.ID - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini jadi sorotan publik.

Pasalnya, Angga mendadak mengugat cerai sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Berbagai spekulasi pun muncul terkait penyebab perceraian keduanya.

Setelah muncul rumor yang menyebut jika perceraian itu terjadi karena masalah nafkah dan keturunan, baru-baru ini muncul spekulasi baru yang menyebut pernikahan Angga dan Dewi hancur akibat masalah ranjang. 

Spekulasi baru ini muncul berawal dari pengakuan Angga.

Pria yang berusia 35 tahun itu mengaku selalu kepincut dengan kemolekan tubuh sang istri. 

Bahkan hasrat seksualnya bahkan langsung meningkat saat melihat Dewi di rumah.

Hal tersebut diungkapkan saat dihipnotis Denny Darko beberapa waktu lalu. 

“Kalau badannya mas (Denny Darko), aku tidak pernah mengeluh, aku malah selalu nafsu kalau liat dia,” ujar Angga Wijaya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko pada Minggu, (3/7/2022).

Lebih lanjut, saking tak bisa menahan nafsu yang menggebu-gebu saat melihat Dewi, Angga bahkan sampai ingin bercinta setiap hari.

Sayangnya, Angga hanya bisa menelan kekecewaan karena Dewi kerap mengabaikan kewajiban nafkah batin. 

Dewi terkadang enggan untuk meladeni hasrat seksual suaminya lantaran terlalu lelah dipadati aktivitas di dunia hiburan Tanah Air. 

“Aku pengen terus setiap hari, cuman nggak pernah setiap hari, katanya capek, tandanya banyak, kadang masuk angin, kadang pegel-pegel,” ungkap Angga dikutip dari herstory.co.id

Padahal setiap ingin mengajak Dewi Perssik berhubungan intim, Angga sudah siap-siap memberi kode dan menggoda sang istri dengan menyodorkan memakai celana pendek pendek dan menyiapkan daster. 

“Aku padahal udah pakai celana pendek, aku udah cariin bajunya daster biar gampang, ih dia pakai celana, aduh kan kesel,” terang Angga.

Hingga saat ini belum diketahui pasti mengenai penyebab hubungan rumah tangga keduanya berakhir di meja hijau, namun kuasa hukum Dewi Perssik sempat menyinggung alasan kliennya digugat cerai dan memilih sepakat berpisah lantaran merasa sudah tak lagi sejalan. (*)


Artikel Terkait