Vino G. Bastian tengah berduka. Ibunya, Herna Debby, tutup usia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Selasa (7/1/2020).

Berderai Air Mata Melepas Kepergian Ibunda, Vino G Bastian: Selamat Memulai Perjalanan Abadimu

ANALITIK.ID- Vino G. Bastian tengah berduka. Ibunya, Herna Debby, tutup usia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Selasa (7/1/2020).


Herna Debby meninggal dunia karena komplikasi penyakit. Belum ada pernyataan resmi dari Vino G. Bastian terkait kepergian ibunda tercinta.


Manajer Marsha Timothy, Hendra, menjelaskan bahwa ibunda Vino G. Bastian meninggal pada Selasa pukul 2 dini hari. “Meninggalnya antara jam dua pagi dini hari tadi,” terang Hendra ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com.


Foto Genggam Tangan

Sore, Vino G. Bastian akhirnya memberikan pernyataan resmi melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! mengenang mendiang ibunda dengan mengunggah foto monokrom tangannya tengah menggenggam tangan Herna Debby. Tampak dalam unggahan itu, pergelangan tangan Herna Derby dipelester.


“Malaikat pelindungku telah menuntaskan tugasnya dengan sempurna, sangat sempurna.. Dunia dan isinya sekalipun tak kan sanggup membalas pengorbananmu,” beri tahu ayah satu anak ini. Vino G. Bastian lantas berterima kasih atas cinta kasih sang ibu. Aktor kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982, ini menyebut Herna Debby memiliki cinta sejati.


Cinta Sejati

“Terima kasih untuk kehebatan cinta sejatimu. Sampai jumpa ibuku yang teramat cantik, kekasih sejatiku. Selamat memulai perjalanan abadimu,” sambung Vino G. Bastian.

Peraih Piala Citra lewat film Radit dan Jani ini percaya, kini Allah menjaga ibunya di alam baka.

 

“Dari senyum di wajahmu dan wangi tubuhmu di saat kau pergi, Allah SWT telah memberiku tanda bahwa Dia sekarang sedang menjagamu, mendekapmu, dan kelak membalas cintamu dengan cintaNya yang abadi melalui ribuan pintu surga yang terbuka untuk mu. Love You, Mom,” pungkasnya.

Tak lupa, Vino G. Bastian membubuhkan tanda hati dan tagar #AlFatihah. Tak sampai 15 menit, lebih dari 35 ribu orang mengirim tanda hati. Sejumlah warganet mengirim doa untuk kepergian ibunda Vino G. Bastian. “Semoga amal ibadah ibunda diterima Allah SWT, amin,” cetus seorang warganet di kolom komentar. (*)


Artikel ini telah tayang di Liputan6.com dengan judul "Vino G. Bastian Kenang Mendiang Ibunda: Malaikat Pelindungku Telah Tuntaskan Tugas" https://www.liputan6.com/showbiz/read/4150319/vino-g-bastian-kenang-mendiang-ibunda-malaikat-pelindungku-telah-tuntaskan-tugas


Antar Almh. Bunda ke Liang Lahat, Vino G. Bastian Tak Kuasa Menahan Tangis - Cumicam 07 Januari 2020


Artikel Terkait