Tahun ini, Agnez Mo masuk ke dalam nominasi Best Fan Army di iHeartRadio Music Awards 2020. Saat ini, ia berada di urutan kedua di bawah BTS.

Agnez Mo Ke-2 setelah BTS di Nominasi iHeartRadio Music Awards, Jangan Lupa Vote Yaa!!

ANALITIK.ID- Tahun ini, Agnez Mo masuk ke dalam nominasi Best Fan Army di iHeartRadio Music Awards 2020. Saat ini, ia berada di urutan kedua di bawah BTS.

BTS Army, fans BTS, sudah memberikan vote sebanyak lebih dari 482 ribu, dilihat dari Voting Updates yang diunggah Agnez Mo di Twitter.

Sedangkan Agnation, fans Agnez Mo, berada di bawahnya. Sayang, angkanya untuk bisa melampaui BTS masih cukup jauh.

Saat ini, ia mengumpulkan lebih dari 146 ribu vote.

Meski begitu, Agnez Mo tidak patah semangat. Ia juga meminta penggemarnya untuk terus memberikan dukungan.

Untuk dapat mendukung Agnez Mo memenangkan piala keduanya di iHeartRadio Music Awards, penggemar pelantun 'Coke Bottle' itu hanya tinggal membuat sebuah kicauan di Twitter. Kicauan itu harus diberikan tanda pagar #agnation #bestfanarmy dan #iHeartAwards.

Dalam kategori itu, ia bersaing dengan penggemar dari Ariana Grande (Arianators), Justin Bieber (Beliebers), BTS (BTSArmy), Camila Cabello (Camilizers).

Agantion juga harus bersaing dengan penggemar dari Harry Styles (Harries), Why Don't We (Limelights), Louis Tomlinson (Louies), Shawn Mendes (MendesArmy), Niall Horan (Niallers), Selena Gomez (Selenators), dan Taylor Swift (Swifties).


Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul "Vote Terus! Agnez Mo ke-2 Setelah BTS di Nominasi iHeartRadio Music Awards" 

https://hot.detik.com/music/d-4855021/vote-terus-agnez-mo-ke-2-setelah-bts-di-nominasi-iheartradio-music-awards

Agnez Mo Masuk Nominasi Ajang "IHEARTRADIO Music Awards 2019"


Artikel Terkait