SMP Negeri 4 Samarinda menggelar kegiatan pelepasan dan gelaran seni siswa-siswi angkatan ke-42

Wali Kota Andi Harun Hadiri Pelepasan Siswa-Siswi SMPN 4 Samarinda, Beri Motivasi ke Siswa untuk Menimba Pendidikan yang Lebih Tinggi

ANALITIK.CO.ID, SAMARINDA - SMP Negeri 4 Samarinda menggelar kegiatan pelepasan dan gelaran seni siswa-siswi angkatan ke-42 pada Kamis (26/5/2022).

Kegiatan yang digelar di Hotel Bumi Senyiur Samarinda ini turut dihadiri Wali Kota Samarinda, Andi Harun.

Dalam kesempatan tersebut Andi Harun turut mengapresiasi atas capaian kelulusan 100 persen yang diraih oleh SMP N 4 Samarinda.

"Kelulusan ini perlu kita apresiasi. Karena ekosistem pendidikan yang berlangsung di SMPN 4 mampu meraih prestasi gemilang dengan tingkat kelulusan 100 persen," ujar Andi Harun

Andi Harun juga turut memberikan motivasi kepada siswa-siswi untuk terus menimba ilmu pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Orang nomor satu di Kota Samarinda itu berpesan ke para siswa, dengan ilmu yang didapatkan dan diajarkan oleh guru di bangku sekolah menengah pertama itu, bisa menjadi bekal di masa akan datang.

"Dan tentunya setelah ini bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, untuk meraih cita-cita dan sukses di masa depan," tuturnya.

Itu sebut AH karibnya Walikota Samarinda, seperti tema yang diangkat kegiatan itu yakni 'Yout as s Modernisation Agent' pemuda menjadi agen pembaharuan di masa akan datang.

"Generasi mudah harus mampu menjadi generasi yang mampu membawa pembaharuan di masa yang akan datang," ujarnya. (Advertorial)


Artikel Terkait