Chen mengumumkan kabar tersebut dalam sebuah surat yang ia tulis dengan tangannya sendiri dan dibagikan kepada publik melalui akun LYSN EXO. Dalam surat tersebut, pemilik nama lengkap Kim Jong Dae itu mengatakan ingin fans mendengar kabar ini dari dirinya langsung.

Tunangan Sudah Hamil, Chen EXO Umumkan Rencana Pernikahan Lewat Surat

ANALITIK.ID- Kabar mengejutkan datang dari personel EXO. Chen tiba-tiba mengumumkan telah memiliki tunangan dan akan menikah dengan pujaan hatinya itu.

Chen mengumumkan kabar tersebut dalam sebuah surat yang ia tulis dengan tangannya sendiri dan dibagikan kepada publik melalui akun LYSN EXO. Dalam surat tersebut, pemilik nama lengkap Kim Jong Dae itu mengatakan ingin fans mendengar kabar ini dari dirinya langsung.

"Aku tidak tahu bagaimana memulainya dan merasa sangat gugup. Tapi aku ingin menjadi yang pertama memberitahu penggemar mengenai siapa sosok yang aku cintai," tulis Chen seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (13/1/2020).

Pelantun Tempo ini mengatakan ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama perempuan tersebut. Ia awalnya khawatir dengan apa yang terjadi setelah mengumumkan hal tersebut.

"Aku ingin semua orang tahu lebih dulu, sehingga anggota EXO, perusahaan, agensi dan penggemar tidak akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba," imbuh penyanyi 27 tahun ini.

Selain kabar sudah memiliki pasangan tersebut, Chen juga mengatakan tunangannya kini sedang hamil. Bagi pelantun Everytime ini, kehamilan sang tunangan adalah berkat yang datang kepadanya.

"Berkat ini memberikanku kekuatan dan keberanian. Aku berpikir tentang bagaimana dan kapan harus mengumumkan berita itu. Tetapi aku tak bisa menunggu lebih lama, sehingga aku sangat berhati-hati dalam menyampaikan kepada kalian," jelas Chen.

Chen menambahkan, ia mendapat dukungan dan ucapan selamat dari rekan-rekan di EXO. "Aku akan selalu bersyukur atas hal ini dan terus melakukan yang terbaik di posisiku saat ini," tutupnya.

Kabar pernikahan Chen EXO juga telah dikonfirmasi SM Entertainment, agensi sang idol. Agensi bentukan Lee Soo Man ini menyatakan jika calon istri Chen bukan dari kalangan selebriti."Chen telah bertemu dengan seseorang yang berharga baginya dan akan menikah. Pernikahan itu akan diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga," tutur perwakilan SM Entertainment dilansir Soompi.

SM Entertainment juga mengonfirmasi pasangan Chen telah hamil. Namun lantaran ia bukan dari kalangan selebriti, mereka tidak bisa mengungkapkan lebih jauh informasi detail.

Agensi berharap media dan penggemar bisa menghormati keputusan tersebut. "Tolong berikan selamat kepada Chen atas pernikahannya," pungkas perwakilan SM Entertainment.(*)


Artikel ini telah tayang di Okezone.com dengan judul "Tunangan Sudah Hamil, Chen EXO Umumkan Rencana Pernikahan" https://celebrity.okezone.com/read/2020/01/13/33/2152329/tunangan-sudah-hamil-chen-exo-umumkan-rencana-pernikahan?page=3

BREAKING: CHEN EXO UMUMKAN SEGERA MENIKAH! INI SEBABNYA!


Artikel Terkait