Trailer untuk film Fast & Furious 9 memulai debutnya secara online pada Jumat (31/1/2020), bersama dengan konser yang menampilkan Cardi B, Wiz Khalifa, Charlie Pugh, Ozuna, dan Ludacris.

Trailer Fast & Furious 9 Dirilis, Ada Penampilan Penyanyi Rap Cardi B yang Karakternya Belum Terungkap

ANALITIK.ID- Trailer untuk film Fast & Furious 9 memulai debutnya secara online pada Jumat (31/1/2020), bersama dengan konser yang menampilkan Cardi B, Wiz Khalifa, Charlie Pugh, Ozuna, dan Ludacris. 

John Cena bermain sebagai tokoh penjahat baru dalam film ini dan terungkap bahwa ia ternyata saudara laki-laki Dominic Torreto yang diperankan Vin Diesel. 

Trailer kemudian menampilkan Cena dan Diesel bertukar pukulan dan terlibat dalam pertempuran senjata. Kejutan terbesar tersisa pada akhir trailer, ketika salah satu karakter Fast & Furious yang sudah diyakini tewas, kembali. Siapa dia? 

Film ini disutradarai oleh Justin Lin, yang sebelumnya menggarap seri Fast & Furious ketiga, keempat, kelima, dan keenam. 

Fast & Furious 9 juga dibintangi Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, dan Helen Mirren. Penyanyi rap Cardi B dikabarkan ikut mengambil peran dalam film tersebut, namun karakternya belum diungkapkan. 

Fast & Furious 9 atau F9 akan dirilis di bioskop pada 22 Mei 2020. (*)


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Trailer Fast & Furious 9 Dirilis, Ada Penampilan Mengejutkan di Akhir", https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/01/093320666/trailer-fast-furious-9-dirilis-ada-penampilan-mengejutkan-di-akhir.

Fast and Furious 9 Official Trailer HD.April/10/2020.Coming Soon.fan made.


Artikel Terkait