Maraknya pemberitaan terkait salah satu maskapai penerbangan Indonesia yang sempat viral di media sosial dengan menyinggung adanya bisnis dugaan prostitusi label pramugari semakin ramai.

Siwi Sidi Buka Suara Mengenai Isu Miring Pramugari Garuda

ANALITIK.ID- Maraknya pemberitaan terkait salah satu maskapai penerbangan Indonesia yang sempat viral di media sosial dengan menyinggung adanya bisnis dugaan prostitusi label pramugari semakin ramai.

Setelah tak muncul di publik dan memberi klarifikasi, pramugari yang namanya disebut-sebut sebuah akun di Twitter, Siwi Sidi akhirnya buka suara. Ia memberikan penjelasan di depan media dengan didampingi pengacaranya, Elza Syarief dan Vidi Galenso Syarief, Jumat (10/1).

Maraknya pemberitaan dirinya di media sosial membuat Siwi merasa dikucilkan oleh penumpang selama ia melakukan pekerjaannya.

"Saya merasa dikucilkan atau didiskiriminasikan saya menjalani pekerjaan saya seperti biasa. Saya justru mendapat tekanan dari penumpang, saya merasa tak nyaman banyak foto saya yang tersebar ketika saya sedang bekerja. Tapi saya tetap profesional," ujar Siwi.

Ia menambahkan bahwa dirinya telah menyelesaikan permasalahan yang muncul kepada pihak perusahaan terkait isu tak sedap yang menerpa dirinya tersebut. 

"Atas kasus tersebut saya klarifikasi, saya udah bilang sama divisi terkait, atasan saya udah tahu dan saya udah cerita detail," paparnya.

Disinggung soal adanya saksi dalam permasalahan yang mengaitkan namanya, Siwi mengungkap bahwa ia hanya akan berjuang sendiri tanpa membawa banyak pihak yang namanya juga ikut disebut-sebut.

"Sebenernya saya ada keniatan bawa beberapa saksi, tapi saya rasa saya tak mau mengaitkan semua pihak. Saya memang sengaja tak mau mengaitkan, saya berusaha mandiri sendiri menghadapi ini sendiri," tukasnya.

Seperti diketahui, nama inisial SS yang ditenggarai bernama Siwi Sidi sempat ramai dibicarakan publik soal adanya dugaan bisnis prostitusi dengan label pramugari agar tarif naik. Tak hanya itu, nama Siwi juga dikaitkan dengan jumlah saldo rekening miliknya yang berjumlah miliaran rupiah. Tak hanya itu, perubahan penampilan Siwi juga menjadi pembahasan di sebuah Twitter dengan akun @digeeembok. Hal ini pun menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, maskapai tempat Siwi bekerja juga baru saja menjadi pemberitaan terkait kasus dugaan penyelundupan motor gede dana sepeda yang menyeret petinggi maskapai tersebut. (*) 


Artikel ini telah tayang di Insertlive dengan judul "Pengakuan Siwi Sidi Soal Isu Miring Pramugari Garuda" 

https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200110142542-7-75908/pengakuan-siwi-sidi-soal-isu-miring-pramugari-garuda

Reaksi Keras Erick Thohir Soal Isu Germo Pramugari Garuda Indonesia


Artikel Terkait