YouTuber Sara Holmes memberikan pesan terakhir untuk subscribersnya sebelum dia meninggal dunia karena penyakit leukemia.

Sebelum Meninggal, Ini Pesan Terakhir YouTuber Sara Holmes untuk Subscribersnya

ANALITIK.CO.ID - YouTuber Sara Holmes memberikan pesan terakhir untuk subscribersnya sebelum dia meninggal dunia karena penyakit leukemia.

Pesan ini diungkapkan tunangan Sara Holmes, Hyun, dengan memutar rekaman suara Sara.

"Aku mencintai kalian. Jika kalian mendengarkan ini, saya mencintai kalian semua. Jika kalian mendengarkan ini, saya melihat kalian semua dari langit. Kalian semua sangat berharga bagi saya, teman-teman," ujar Sara Holmes seperti dilansir Koreaboo, Selasa (6/9/2022).

Sara Holmes merupakan YouTuber asal Australia yang kerap mengunggah konten berhubungan dengan Korea Selatan.

Ia diketahui mengidap Leukemia sejak Mei 2022, dan memberikan update kepada fan melalui video-video yang diunggah di YouTube bersama sang tunangan, Hyun.

Sebelum meninggal dunia, Sara meninggalkan sebuah pesan terakhir untuk para subscribers.

Melalui video yang diunggah baru-baru ini, Hyun memperdengarkan pesan suara yang ditinggalkan oleh Sara.

"Jangan bersedih. Mari kita semua mengenakan pakaian penuh warna. Minum banyak minuman enak. Minum bubble tea juga. Semua, mari kita berbuat baik untuk satu sama lain. Dan semua, mari kita saling menjaga," lanjutnya.

Dalam pesannya, Sara mengaku masih ingin bersenang-senang dengan banyak orang.

Namun ia tak menyangka waktunya harus berakhir secepat ini.

"Aku ingin membuat kenangan yang menyenangkan dengan kalian semua. Aku ingin mengirim pesan untuk kalian, tapi ini semua terjadi terlalu cepat. Jika aku tidak bisa melihat kalian lagi, aku berharap kalian mendengar pesan suara ini," pungkasnya.

Kepergian Sara Holmes meninggalkan duka untuk fans dan subscribers yang selama ini selalu rajin menonton video-videonya di YouTube.

Banyak yang kemudian meninggalkan pesan untuk sang mendiang.

"Sara, kau selalu dicinta. Aku berharap kau pergi dengan tenang," tulis salah satu subscriber.

"Aku akan merindukanmu. Satu malaikat lagi baru saja kembali ke surga. Semoga kau pergi dengan penuh cinta," tambah lainnya. (*)


Artikel Terkait