Semenjak Heechul Super Junior dan Momo TWICE mengungkapkan hubungan mereka pada (2/1) lalu, terjadi pro dan kontra antara para penggemar dua idol tersebut, E.L.F dan ONCE.

Romansa Cinta Momo Twice dan Heechul SuJu, Fans Perang Di-Twitter

ANALITIK.ID- Semenjak Heechul Super Junior dan Momo TWICE mengungkapkan hubungan mereka pada (2/1) lalu, terjadi pro dan kontra antara para penggemar dua idol tersebut, E.L.F dan ONCE.

Mereka yang setuju memberikan doa dan pujian, sedangkan yang tidak setuju, para penggemar melontarkan kata-kata kebencian satu sama lain melalui media sosial.

Banyak penggemar Heechul yang membela idol kesayangannya ini karena masih memilih bungkam setelah kabar percintaanya terungkap.

Sementara beberapa hari lalu Momo TWICE mengunggah sebuah surat untuk para penggemar.

Sementara hater bertengkar, para penggemar yang setuju atas dukungan keduanya menemukan momen menggemaskan yang dilakukan Heechul pada Momo.

Hal ini terjadi saat TWICE datang sebagai bintang tamu sebuah acara yang dipandu oleh Heechul, Knowing Brothers.

Kala itu Heechul ditantang untuk menyebutkan sembilan anggota TWICE yang diurutkan dari anggota tertua hingga termuda.

Heechul mencoba dan berhasil menyebutkan urutan anggota TWICE sesuai usia dengan benar. Hal tersebut sontak membuat Momo tersenyum kegirangan.

"Ada algoritma yang mengatakan Anda sedang jatuh cinta," tulis salah satu netizen.

"Tentu saja sekarang kita tahu kenapa Heechul sangat mengenal TWICE dengan baik," tulis yang lain. (*)


Artikel ini telah tayang di Insertlive dengan judul "Fans Perang di Twitter, Momo TWICE Dibuat Kegirangan oleh Heechul SuJu" 

https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200110155105-7-75923/fans-perang-di-twitter-momo-twice-dibuat-kegirangan-oleh-heechul-suju

BREAKING: HEECHUL SUPER JUNIOR DAN MOMO TWICE DIKONFIRMASI BERPACARAN | SM & JYP BESANAN!❤️❤️❤️


Artikel Terkait