GFriend akan merilis album baru bertajuk 回: Labyrinth pada 3 Februari 2020. Karakter 回 punya makna kembali dan berbalik.

Resmi Bergabung dengan Big Hit Entertainment, Album Terbaru GFriend Rilis 3 Februari

ANALITIK.ID- GFriend akan merilis album baru bertajuk 回: Labyrinth pada 3 Februari 2020. Karakter 回 punya makna kembali dan berbalik.

 GFriend yang melakukan debut lima tahun lalu telah merilis tujuh mini album. 回: Labyrinth merupakan rilisan pertama di bawah Big Hit Entertainment setelah perusahaan tersebut mengakuisisi agensi utama mereka, Source Musik.

Melalui akun resmi di Twitter, GFriend mengumumkan album itu bisa mulai dipesan sejak 20 Januari. Tak hanya itu, mereka juga akan menggelar fan meeting di Olympic Hall pada Sabtu (18/1).

GFriend tengah merayakan hari jadi kelima sejak debut pada 15 Januari 2015 lewat lagu Glass Bead. Mereka memenangkan sejumlah penghargaan pendatang baru kala itu.

Sejak saat itu, mereka merilis sejumlah lagu yang langsung menjadi hit seperti Rough, Navillera, Me Gustas Tu, Vacation dan yang terakhir, Fever.

Hal itu membuat Big Hit melihat GFriend sebagai girlband yang kuat dan penuh semangat. Terlebih, selama ini mereka juga dikenal melalui keselarasan tarian antarmember dan koreografi yang luar biasa.

Big Hit Entertainment pun mengakuisisi Source Music pada Juli 2019. Big Hit menyebut bakal mempertahankan eksekutif Source Music agar tetap mendapatkan warna dan independensi label yang unik. (*)


Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia dengan judul "Album Perdana GFriend di Bawah Big Hit Rilis 3 Februari" https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200116135226-220-465951/album-perdana-gfriend-di-bawah-big-hit-rilis-3-februari

[MV] GFRIEND(여자친구) _ Fever(열대야)


Artikel Terkait