Sergio Aguero yang sudah sembuh dari cedera hanya menjadi pengisi bangku cadangan dalam laga melawan Arsenal.

Pep Guardiola Masih Butuh Sosok Aguero di Manchester City

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola semakin mengerikan.

Di bawah asuhan Pep Guardiola, Manchester City semakin mengerikan karena mendulang 18 kali kemenangan beruntun di semua kompetisi meski tanpa Sergio Aguero.

Manchester City berhasil memperoleh kemenangan ke-18, pasca menundukan Arsenal dengan skor tipis 1-0 di Stadion Emirates, Senin (22/2/2021) dini hari WIB.

Raheem Sterling mencetak Gol tunggal The Citizen pada pertandingan tersebut.

Pasca pertandingan, Pep Guardiola menyatakan kalau dirinya masih butuh sosok Sergio Aguero.

Pemain asal Argentina itu harus bersabar untuk kembali mendapatkan menit bermain.

Sergio Aguero yang sudah sembuh dari cedera hanya menjadi pengisi bangku cadangan dalam laga melawan Arsenal.

Kemudian saat City bersua Tottenham dan Everton, ia juga hanya terlihat duduk manis di bench pemain.

"Saya tidak sabar untuk menempatkan dia di tim. Kita tidak boleh melupakan bahwa dia sudah lama cedera dan Anda hanya mendapatkan ritme saat Anda bermain," kata Pep dilansir dari Goal International.

"Segera ketika saya bisa memilihnya, dia akan bermain karena dia pantas mendapatkannya dan saya menginginkannya. Saya ingin katakan kepadanya untuk terus bekerja keras karena waktunya akan segera tiba," "Dia sudah bermain beberapa menit musim ini dan musim lalu dia cedera. Saya ingin memastikan, untuknya, untuk kami, jadi begitu saya bisa memilihnya, dia akan bermain," tuturnya menambahkan.

 Musim ini, Sergio Aguero baru bermain sebanyak sembilan kali dengan menyumbang dua gol di semua kompetisi bersama Manchester City.

Badai cedera dan sempat terjangkit virus corona menjadi penghalang dirinya mendapatkan menit bermain.

Sergio Aguero masih memegang rekor menjadi pemain asing yang mencetak gol paling banyak di Liga Inggris dengan raihan 180 gol.

Sejak didaratkan dari Atletico Madrid pada 2011 silam, ia sudah menyumbang total 256 gol dari 379 penampilan di semua kompetisi.

Empat Klub Raksasa Eropa Siap Menampung Sergio Aguero Bakal didepak Manchester City pada akhir musim 2020-2021, empat klub raksasa Eropa yakni Barcelona, Atletico Madrid, Juventus dan Inter Milan kabarnya siap menampung Aguero.

Pasalnya, mereka tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan Sergio Aguero secara gratis.

Meski usia sudah tidak lagi muda, mereka menilai kalau Sergio Aguero masih memiliki insting mencetak gol yang luar biasa. (*)


Artikel ini telah tayang di indosport.com dengan judul 'Man City Makin Mengerikan, Pep Guardiola Rupanya Masih Butuh Aguero' https://www.indosport.com/sepakbola/20210223/man-city-makin-mengerikan-pep-guardiola-rupanya-masih-butuh-aguero/empat-klub-raksasa-eropa-siap-menampung-sergio-aguero


Artikel Terkait