Belum lama ini, Madison LeCroy sempat menggemparkan publik saat dirinya melakukan siaran langsung di Instagram.

Pengaruh Minuman Keras, Madison LeCroy Tak Sengaja Pamer Alat Vital di Instagram

ANALITIK.CO.ID - Belum lama ini, Madison LeCroy sempat menggemparkan publik saat dirinya melakukan siaran langsung di Instagram.

Pasalnya, karena pengaruh minuman keras (miras), Madison tak sengaja memperlihatkan payudaranya ke arah kamera telepon genggamnya.

Ia sebelumnya tengah pesta miras dengan teman-temannya.

Setelah kejadian itu, Madison pun membuat video klarifikasi.

Ia  mengaku sangat malu dengan perbuatannya.

Ia pun mengaku jika dirinya masih mabuk akibat pesta miras.

"Iya, aku merasa sangat buruk. Sungguh memalukan," ujarnya.

"Aku baru sadar jika payudaraku terpampang di dunia maya, tolong kalian semua dengarkan aku, aku mabuk saat itu dan bertindak konyol. (Tolong) lupakan semuanya," ucap Madison LeCroy.

Akan tetapi video tersebut ternyata sempat direkam ulang oleh salah seorang fansnya dan kemudian video itu diunggah di media sosial.

Dalam video itu tampak Madison tengah menari bersama rekan-rekannya diiringi lagu milik Taylor Swift yakni We Are Never Getting Back Together.

Untuk diketahui, nama Madison LeCroy menjadi perbincangan saat dirinya dikabarkan menjadi orang ketiga di antara kisah cinta Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez.

Ia dianggap sebagai pembuat hancurnya pertunangan dan hubungan di antara pasangan tersebut.

Aktris berusia 30 tahun itu memang mengaku jika mantan atlet baseball tersebut pernah berkomunikasi dengannya beberapa kali.

Namun dia menekankan belum pernah bertatapan atau bertemu secara langsung dengan Alex Rodriguez.

"Dia tidak pernah selingkuh secara fisik dari tunangannya dengan saya. Tidak pernah ada kontak fisik... tidak pernah dalam bentuk apapun. Cuma kenalan," katanya, seperti dikutip dari US Magazine. (*)


Artikel Terkait