Perseteruan suami istri yang sudah pisah ranjang Angel Lelga dan Vicky Prasetyo belum juga menemui titik terang.

Merasa Habis Kesabaran, Angel Akhirnya Membongkar Aib Vicky

ANALITIK.ID- Perseteruan suami istri yang sudah pisah ranjang Angel Lelga dan Vicky Prasetyo belum juga menemui titik terang.

Bahkan, Angel Lelga  mengatakan bahwa Vicky tidak benar-benar mengerti situasi yang terjadi.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (10/1), Angel mengaku bahwa dirinya sangat kesal dengan tingkah Vicky yang selalu menyangkutpautkan masalah pencemaran nama baik dengan status suami istri.

"Vicky Prasetyo ini tidak pintar memahami situasi yang saya jelaskan, saya katakan laporan ini tidak ada sangkut pautnya dengan status," ujar Angel.

Angel menjelaskan bahwa semua hal yang dikatakan Vicky tentang status suami istri adalah kepanikan semata.

Sebab, Vicky panik karena dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Ini adalah kepanikan Vicky Prasetyo karena dia sudah berstatus tersangka, jadi yang bisa dia katakan adalah status-status suami istri, saya katakan lagi nggak ada hubungannya," kata Angel.

Menurut Angel, saat menjadi suaminya, Vicky tidak mempunyai harta apapun.

"Aneh ya, laki-laki yang numpang di hidup saya, tiba-tiba bercerai dia bilang punya harta gono gini, dia enggak pernah menafkahi saya," kata Angel menjelaskan.

Dengan tegas, Angel menjelaskan bahwa ia yakin tujuan Vicky menikahinya adalah hanya karena harta. Angel semakin semakin mengerti motif yang dimiliki mantan suaminya tersebut.

"Saya sebenarnya enggak mau buka aib dia, tapi karena dia terus memfitnah saya, saya akan cerita apa adanya sekarang, karena sekarang statusnya sudah tersangka," pungkas Angel Lelga. (*)


Artikel ini telah tayang di Insertlive dengan judul "Habis Kesabaran, Angel Lelga Bongkar Vicky Prasetyo Tidak Punya Uang" 

https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200110141413-7-75909/habis-kesabaran-angel-lelga-bongkar-vicky-prasetyo-tidak-punya-uang

Angel Lelga Bongkar Ancaman dan Prilaku Vicky Prasetyo


Artikel Terkait