Media-media di mancanegara hanya mengabarkan bahwa Jennifer dan Nassar menikah dalam upacara privat secara Islam pada hari Jumat (15/10) malam waktu Amerika Serikat.

Menikah dengan Pria Asal Mesir, Jennifer Gates Dikabarkan Jadi Mualaf

ANALITIK.CO.ID - Jennifer Gates tengah berbahagia karena pernikahannya dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar berlangsung lancar tanpa kendala.

Anak pewaris Microsoft tersebut tampak cantik dengan gaun begitu indah.

Apakah dengan demikian Jennifer menjadi mualaf? Jawabannya tidak diketahui dengan pasti.

Media-media di mancanegara hanya mengabarkan bahwa Jennifer dan Nassar menikah dalam upacara privat secara Islam pada hari Jumat (15/10) malam waktu Amerika Serikat.

Kemudian baru selanjutnya dilakukan pencatatan sipil dan resepsi di hari berikutnya dengan 300 tamu undangan hadir.

Mungkin karena di mancanegara, agama adalah urusan privat masing-masing individu sehingga tidak dibahas secara mendetail apakah Jennifer mengikuti keyakinan Nassar.

"Semoga beruntung, pernikahan antar agama tidak selalu mudah," tulis seorang netizen yang meyakini keduanya masih tetap di keyakinan masing-masing.

"Benar-benar bukan urusan kita soal apa agama mereka," tulis netizen yang lain di kolom komentar Daily Mail. Dalam wawancaranya, Jennifer Gates mengindikasikan bahwa benar dia menikah dulu secara agama dan baru mengadakan resepsi utama pada hari berikutnya.

"Upacara pernikahan utama kami berlangsung pada hari Sabtu. Itu hari yang indah di musim gugur. Upacara ini difasilitasi oleh teman-teman lama dan keluarga. Sungguh momen yang istimewa dan intim," sebut Jennifer tentang pernikahannya.

Bill Gates sendiri tampak berbahagia dan hadir bersama mantan istrinya merayakan pernikahan sang anak sulung.

"Jenn dan Nayel, tidak mungkin bisa dikatakan betapa bahagianya aku melihat kalian dipenuhi dengan kegembiraan pada hari pernikahan kalian.

Aku sangat bangga pada kalian berdua untuk semua yang telah kalian raih dalam hidup sejauh ini dan semua yang akan kalian lakukan di masa depan bersama," demikian tulisnya.

Sang mantan istri Bill Gates juga mengucapkan selamat. "Betapa bahagia merayakan cinta Jennifer dan Nayel Nassar minggu silam.

Sangat bersyukur kami bisa menemukan cara untuk berkumpul dengan aman di hari istimewa ini," tulis Melinda Gates.

Jennifer pun membalasnya. "Ibu terbaik bagi sang pengantin wanita. Kami mencintamu lebih dari yang bisa dideskripsikan oleh kata-kata," tulisnya. (*)

Artikel ini telah tayang didetikinet dengan judul "Nikah Secara Islam, Apakah Putri Bill Gates Jadi Mualaf?"  https://inet.detik.com/cyberlife/d-5774572/nikah-secara-islam-apakah-putri-bill-gates-jadi-mualaf.


Artikel Terkait