Model majalah dewasa Daniella Chavez mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo medio November 2014.

Mengaku Pernah Bercinta dengan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez: Saya Hanya Ingin Wujudkan Impianku

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Daniella Chavez mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo.

Model majalah dewasa Daniella Chavez mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo medio November 2014.

Pengakuan Daniella Chavez ini, merupakan satu dari sekian banyak perempuan yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat.

Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

Jika benar Cristiano Ronaldo terbang ke Amerika Serikat medio November 2014, itu berarti CR7 izin meninggalkan sesi latihan Real Madrid.

Sebab, kala itu Real Madrid yang ditangani Carlo Ancelotti sedang menjalani jadwal padat, terlebih performa Los Blancos  julukan Madrid kala itu tak bisa dibilang baik.

Setelah bertemu langsung, Daniella Chavez mengetahui karakter asli Cristiano Ronaldo.

Ia menilai Cristiano Ronaldo sebagai sosok pemalu, tidak seperti pandangan orang kebanyakan yang menilai CR7 sebagai pribadi yang angkuh.

“Cristiano pada awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” lanjut Daniella Chavez.

“Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya yakni bercinta dengannya,” lanjut perempuan yang memiliki followers di akun Instagram-nya @daniellachavezofficial mencapai 13,6 juta.

Merujuk kepada ucapan Daniella Chavez di atas, itu berarti Cristiano Ronaldo masih berpacaran dengan Irina Shayk, ketika CR7 terbang ke Amerika Serikat untuk menemui model asal Cile tersebut.

Karena itu, tak heran awal Januari 2015 Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk pisah jalan.

Irina Shayk mengindikasikan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo kandas karena sang mantan kekasih telah berselingkuh.

Menurut sumber dekat Irina Shayk, Cristiano Ronaldo putus dengan model asal Rusia itu karena CR7 ketahuan berselingkuh.

Beberapa kali Irina Shayk membela Cristiano Ronaldo ketika dituduh berselingkuh, namun kini ia tak bisa lagi menahan kekesalannya.

“Sudah lama Irina memercayai dan membelanya.

Namun, pada akhirnya Irina merasa benar-benar kecewa dan dikhianati,” kata sumber tersebut, Okezone mengutip dari The Sun.

“Awalnya, Cristiano Ronaldo mengelak telah berselingkuh. Namun, pada akhirnya Cristiano Ronaldo mengaku mengirim pesan kepada sejumlah gadis itu.

Sejak saat itulah, Irina Shayk meninggalkan rumah Cristiano Ronaldo dan mengakhiri hubungannnya,” tutup sumber tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul 'Bercinta dengan Cristiano Ronaldo, Model Majalah Dewasa Daniella Chavez: Mimpi Saya Tercapai' https://bola.okezone.com/read/2020/12/19/51/2330508/bercinta-dengan-cristiano-ronaldo-model-majalah-dewasa-daniella-chavez-mimpi-saya-tercapai?page=2


Artikel Terkait