Guna menebus Pochettino dari PSG, MU diklaim harus mengeluarkan biaya hingga 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp190,94 miliar.

Mauricio Pochettino Disebut Siap Latih Manchester United, Namun Tergantung Zidane

ANALITIK.CO.ID - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino  kini  paling santer dikaitkan dengan Manchester United usai Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat.

Namun peluang Mauricio Pochettino gabung Manchester United pada musim ini  dikabarkan tergantung pada Zinedine Zidane.

Diketahui, meski Michael Carrick dinyatakan sebagai pelatih sementara, akan tetapi Man United dikabarkan ingin memiliki pelatih tetap pada musim ini.

Pelatih asal Argentina itu disebut bersedia melatih Man United.

Selain karena tengah gelisah di PSG, keluarga Pochettino juga masih tinggal di London.

Dikutip dari Mirror, kedatangan Pochettino ke Old Trafford pada tengah musim ini bergantung pada kesediaan Zidane pindah PSG dalam beberapa pekan ke depan.

Guna menebus Pochettino dari PSG, MU diklaim harus mengeluarkan biaya hingga 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp190,94 miliar.

Laporan itu menyebutkan, Man Utd sudah berbicara dengan Pochettino.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut jadi pilihan utama karena disukai mantan pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson.

Selain Pochettino, Man United juga dikaitkan dengan sejumlah pelatih tenar, termasuk Zidane, Brendan Rodgers yang kini menangani Leicester City, hingga pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag.

Man United mendepak Solskjaer pada Minggu (21/11) waktu setempat setelah menelan kekalahan keempat dari lima pertandingan di Liga Inggris usai dipermalukan Watford 1-4, akhir pekan lalu. (*)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia dengan judul "Pochettino ke Man United Tergantung Zidane"  https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20211123084326-142-724729/pochettino-ke-man-united-tergantung-zidane.


Artikel Terkait