Marvel Entertainment merilis trailer terbaru untuk film Black Widow. Trailer tersebut tayang pertama kali di Super Bowl ke-54, Minggu (2/2) waktu setempat.

Kunci Penting 'Family' dalam Trailer Terbaru Black Widow yang Tayang Pertama Kali di Super Bowl Ke-54

ANALITIK.ID- Marvel Entertainment merilis trailer terbaru untuk film Black Widow. Trailer tersebut tayang pertama kali di Super Bowl ke-54, Minggu (2/2) waktu setempat.

Video berdurasi 30 detik tersebut dibuka oleh Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dalam balutan kostum Black Widow di tengah peperangan. Adegan demi adegan berganti sangat cepat, menampilkan pula Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff, dan David Harbour sebagai Alexei Shostakov alias Red Guardian.

"Kau tak tahu segalanya tentang saya," kata Natasha Romanoff sebagai narasi.

"The Avengers bukan keluarga pertama saya," katanya di adegan lain.

Di titik tertentu, kita semua harus memilih antara menuruti keinginan dunia tentang kamu dan siapa dirimu sendiri," ucap Natasha sebagai narasi penutup.

Marvel Entertainment terlihat berusaha membuka sisi lain dari Natasha Romanoff dalam trailer terbaru ini. Kata 'family' yang berarti keluarga seolah memegang kunci penting.

Sampai saat ini belum terungkap siapa yang akan memerankan musuh Black Widow, Taskmasker. 

Namun mengutip Variety, diketahui aktor O-T Fagbenlem dan William Hurt bakal bergabung dalam proyek yang disutradarai oleh Cate Shortland tersebut.

Black Widow pertama kali muncul dalam film Iron Man (2010), kemudian beruntun di The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain Amerika: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame, di mana ia dikisahkan tewas.

Film Black Widow dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 1 Mei 2020. (*)


Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia dengan judul "Arti Keluarga dalam Trailer Baru Black Widow" https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200204092659-220-471396/arti-keluarga-dalam-trailer-baru-black-widow

BLACK WIDOW Trailer # 3 (2020) Super Bowl, Scarlett Johansson Movie


Artikel Terkait