Nama Roddy Ricch melejit seketika saat lagu The Box menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Justin Bieber bertengger di bawahnya lewat Yummy yang baru ia rilis pada 3 Januari lalu.

Kalahkan Justin Bieber, Roddy Ricch Promosikan Lagu 'Rere' Selena Gomez

ANALITIK.ID- Nama Roddy Ricch melejit seketika saat lagu The Box menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Justin Bieber bertengger di bawahnya lewat Yummy yang baru ia rilis pada 3 Januari lalu.

The Box merupakan materi dari album debut Roddy, Please Excuse Me for Being Antisocial. Lagu itu bahkan belum memiliki video musik resmi, namun publik tetap bersorak merayakan kekalahan Justin.

Justin sendiri membuat banyak orang heran belakangan ini karena dinilai melakukan segala cara untuk memuncaki tangga lagu Billboard. Ia bahkan ketahuan sempat meminta penggemar yang tinggal di luar AS untuk menggunakan VPN saat mendengar Yummy.

Pada Selasa (14/1), Justin mengucapkan selamat atas pencapaian Roddy. Di Twitter, ia menulis bahwa dirinya pun menyukai The Box.

"Haha, you are the man!! Sangat menyukai lagumu!! Selamat untuk peringkat satu pertamamu. Semuanya, cepat stream #thebox," tulis Justin seraya menyebut akun Twitter Roddy dan melengkapi cuitan dengan tagar #Yummy.

Ucapan selamat itu berbalas pahit bagi Justin. Bukannya membalas pujian dari sang bintang, Roddy justru merekomendasikan pengikutnya di Twitter untuk mendengarkan album terbaru Selena Gomez, Rare.

"Dengarkan Rare dari Selena Gomez," katanya singkat, Jumat (17/1).

Runtutan kejadian ini tak luput dari mata netizen, yang menganggapnya lucu. Selena Gomez diketahui baru saja melepas album terbaru bertajuk Rare setelah beberapa lama memfokuskan diri pada kesehatan dan kehidupan pribadi.

Dari album itu, Selena mengunggulkan dua lagu yang diedarkan di akhir tahun lalu, yakni Lose You to Love Me dan Look At Her Now. Memiliki video musik dengan konsep tegas untuk masing-masing lagu, penggemar percaya ia bercerita tentang kisah pribadi, tepatnya curhat tentang Justin.

Sebenarnya, dirunut ke belakang, Roddy pun pernah mempromosikan lagu Justin di Twitter. Pada Minggu (12/1), sebelum Justin mengucapkan selamat padanya, ia menyarankan penggemar untuk mendengar Yummy.

Roddy Ricch adalah seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman. Ia dikenal lewat mixtape Feed Tha Streets II, yang beredar sebelum debut Please Excuse Me for Being Antisocial. Album debut itu sendiri rilis pada 6 Desember lalu. (*)


Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia dengan judul "Kalahkan Justin Bieber, Roddy Ricch Promosi Selena Gomez" https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200117152242-227-466313/kalahkan-justin-bieber-roddy-ricch-promosi-selena-gomez

Roddy Ricch - The Box [Official Lyric Video]


Artikel Terkait