Konser Super Junior di Jakarta bertajuk Super Junior World Tour - Super Show 8: Infinite Time in Jakarta akan digelar besok, Sabtu (11/1) di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Ini Bocoran Lagu yang Akan Dibawakan Super Junior di SS8 Jakarta

ANALITIK.ID- Konser Super Junior di Jakarta bertajuk Super Junior World Tour - Super Show 8: Infinite Time in Jakarta akan digelar besok, Sabtu (11/1) di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Untuk para ELF Indonesia, Insertlive punya bocoran tiga lagu yang akan dibawakan Siwon dan kawan-kawan di atas panggung nanti.

Lagu itu adalah The Crown, A Man In Love dan Bonamana. Lagu The Crown sendiri merupakan lagu baru milik SuJu yang rilis pada 2019 lalu. Lagu ini termasuk ke dalam album Time Slip, yang rilis Oktober 2019.

Sedangkan lagu A Man In Love merupakan lagu lawas SuJu yang rilis pada 2007 silam. Dan satu lagi adalah lagu Bonamana. Bonamana adalah super hits milik SuJu yang masuk ke dalam album Bonamana yang rilis 2010 silam.

Album Bonamana sendiri berhasil terjual lebih dari 200 ribu kopi sekaligus mencetak penjualan album terlaris Korea Selatan di tahun 2010. (*)


Artikel ini telah tayang di Insertlive dengan Judul "ELF, Ini Bocoran Lagu yang Akan Dibawakan Super Junior di SS8 Jakarta" 

https://www.insertlive.com/film-dan-musik/20200110134630-25-75904/elf-ini-bocoran-lagu-yang-akan-dibawakan-super-junior-di-ss8-jakarta

SuperJunior's greeting for SS8 Jakarta


Artikel Terkait