Aktris ternama Korea Selatan, Bae Suzy, berhasil mengejutkan para penggemarnya dengan unggahan foto terbarunya di laman Instagram.

Bae Suzy Unggahan Foto Hamil yang Menghebohkan Warganet

ANALITIK.ID- Aktris ternama Korea Selatan, Bae Suzy, berhasil mengejutkan para penggemarnya dengan unggahan foto terbarunya di laman Instagram. 

Suzy mengunggah foto perut buncitnya seakan dirinya tengah hamil.

Unggahan itu pun langsung ramai diserbu komentar dari para penggemarnya. 

Banyak yang mengira jika pemain drama Vagabond itu benar-benar hamil.

Namun setelah ditelusuri, potret Bae Suzy hamil itu untuk kebutuhan produksi film Ashfall atau Baekdusan yang sedang tayang. 

Dalam film tersebut, Suzy berperan sebagai istri dari Jo In Chang yang dibintangi oleh Ha Jung Woo. Dalam film itu, Suzy diceritakan sedang hamil. 

Film Ashfall sendiri mengisahkan tentang bencana gunung meletus yang telah berhasil memecahkan rekor ditonton lebih dari 8 juta penonton dan menjadi film terlaris di akhir 2019.

Unggahan Bae Suzy itu untuk merayakan keberhasilan yang diraih dari Ashfall, film yang dibintanginya tersebut bersama sejumlah aktor ternama seperti Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, dan lainnya. (*)


Artikel ini telah tayang di Insertlive dengan judul "Fakta di Balik Foto Bae Suzy Hamil yang Menghebohkan" https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200118135732-7-77024/fakta-di-balik-foto-bae-suzy-hamil-yang-menghebohkan

RAMAI!! SUZY BAE HAMIL???


Artikel Terkait