Pesan Andi Harun Saat Bertemu 22 Lulusan STAN, Bekerja Ikhlas hingga Perhatikan ASK

22 lulusan Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) yang merupakan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkot Samarinda bertemu Wali Kota Samarinda Andi Harun, Selasa (28/2/2023).

ANALITIK.CO.ID, SAMARINDA - 22 lulusan Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) yang merupakan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkot Samarinda bertemu Wali Kota Samarinda Andi Harun, Selasa (28/2/2023).

Kegiatan itu digelar  di Ruang Karangasem Balaikota Samarinda.

"Ada 22 CPNS kita yang ditempatkan di Pemkot Samarinda yang sekarang. Kesempatan siang tadi baru bisa ketemu. Berbagai beberapa hal yang saya sampaikan dalam pertemuan tadi," ujar Andi Harun saat ditemui usai pertemuan.

Diketahui ada 22 CPNS yang ditempatkan di lingkungan Pemkot Samarinda dengan rincian 10 orang di Kantor Inspektorat Kota Samarinda, 8 orang di Bapenda, dan 4 orang di BPKAD. 

Andi Harun menyampaikan agar senantiasa menjaga profesionalitas dan keikhlasan dalam bekerja.

Orang nomor satu di Kota Tepian ini juga berpesan agar setiap CPNS dapat memperhatikan aspek Attitude, Skill and Knowledge (ASK).

"Mereka harus menjadi ASN yang profesional, bekerja dengan ikhlas dan memperhatikan aspek Attitude, Skill and Knowledge (ASK),"pungkasnya.

Andi Harun juga tak lupa mengucapkan selamat bergabung dan selamat mengabdi di Pemerintahan Kota Samarinda. (ADV)