Usai Blak-blakan Mengaku Selingkuh dengan Suami Artis, Denise Chariesta Kini Seret Nama Luna Maya

Denise Chariesta menyeret nama Luna Maya di tengah kehebohan pengakuannya menjadi selingkuhan pria berinisial RD.

ANALITIK.CO.ID - Denise Chariesta menyeret nama Luna Maya di tengah kehebohan pengakuannya menjadi selingkuhan pria berinisial RD.

Awalnya, Denise Chariesta mengaku telah menjalin hubungan gelap dengan pria yang disebut sebagai suami dari seorang artis ternama di Tanah Air selama 4 tahun.

Hal itu tentu membuat jagad maya tanah air heboh.

Di tengah kehebohan itu, Denise Chariesta tiba-tiba saja menyeret nama Luna Maya.

"Sebenarnya mau gua case close, kasus ini mau nggak gua omongin setelah dua kali podcast. Kemarin pas rame-ramenya gua nggak terima tawaran TV sama podcast nggak gua terima, mau bayarannya berapa duit. Ada yang bayar Rp 20 juta Rp 30 juta gua nggak mau ngomong," kata Denise Chariesta dilansir dari akun YouTube KH INFOTAINMENT.

Bahkan, Denise Chariesta berniat untuk meminta maaf kepada istri RD dan berhenti membuat konten soal pengalaman dirinya sebagai pelakor.

"Setelah itu rencananya, setelah kelar dua podcast ini, udah clear. Gua mau minta maaf sama bininya. Sudah nggak mau gua kontenin lagi. Rencana gue begitu," sambungnya.

Denise Chariesta menyebut Luna Maya meminta rekan artis lainnya untuk tidak mengundang dirinya buat tampil di Youtube.

Ia pun membongkar pesan whatsapp dari temannya terkait Luna Maya yang meminta rekan artis tak mengundang Denise Chariesta.

"Tapi kemarin gua ke Bali, gue dapat WhatsApp dari teman gua. Sebentar yah gua bacain, nih yah," terang Denise Chariesta.

"Pantes nggak ada yang konten lu, ditelepon semua. Gua tanya, sama siapa? Sama Luna," lanjutnya.

Denise Chariesta pun ingin menanyakan kebenaran kabar tersebut kepada Luna Maya.

Meskipun begitu, Denise Chariesta mengaku tak terlalu ambil pusing masalah tersebut.

"Gua mau tanya nih ka, bener apa nggak? Karena info yang gua dapat begitu," jelasnya.

"Dia mengcancel semua podcast, yah nggak masalah, gua percaya jodoh ada di tangan Tuhan. Makanya gua nggak takut speak up karena jujur. Rezeki di tangan Tuhan. Dia nggak ngasih gua ngobrol sama sekali, makanya gua ngobrol di podcast gua sekalian," pungkasnya. (*)