Tuntutan Pusamania Direspon Baik Presiden Klub Borneo FC, Harga Tiket Ekonomi Turun Rp50 Ribu

Beragam tuntutan Pusamania, barusan suporter fanatik Borneo FC mendapat respon positif dari presiden klub, Nabil Husein.

ANALITIK.CO.ID, SAMARINDA - Beragam tuntutan Pusamania, barusan suporter fanatik Borneo FC mendapat respon positif dari presiden klub, Nabil Husein.

Mulai dari mahalnya harga tiket pertandingan kandang Borneo FC, hingga perbaikan fasilitas stadion mendapat atensi khusus dari sang pemilik klub.

"Bismillah Manajer, kedepan ekonomi 50 (ribu)," tulis Nabil Husein di laman komentar live Instagram @dandri_dauri_husein.

Dandri Dauri Husein merupakan Manajer Borneo FC.

Komentar Nabil Husein buntut banyaknya respon masyarakat khususnya Pusamania yang merasa keberatan dengan harga tiket laga perdana BRI Liga 1 saat Borneo berjumpa Arema FC, Minggu (24/7/2022) kemarin.

Di laga ini panitia pelaksana menjual tiket 75.000 rupiah untuk penonton ekonomi, dan 150.000 rupiah untuk VIP.

Alhasil, laga yang dimenangi Borneo FC dengan skor telak 3-0 ini sepi penonton.

Tribun utara dan selatan nampak banyak kursi kosong.

Sementara di tribun timur yang menjadi basis Pusamania nampak puluhan suporter berbaju oranye, tidak seramai biasanya, hampir tanpa menyisakan kursi kosong.

Mendapati hal ini, Nabil Husein meminta agar kedepan laga kandang Borneo FCdi Stadion Segiri untuk tiket ekonomi di hargai 50.000 rupiah.

Nabil (sapaan akrabnya) juga meminta Panpel dan jajaran manajemen Borneo FC memperhatikan fasilitas stadion demi kenyamanan penonton.

"Dan tolong dengan sangat diinfokan ke panpel dan jajaran WC (toilet) dibagusin, dan juga disiapkan tiap area tempat Sholat (aula)," lanjut Nabil.

Terakhir, Nabil berpesan kepada Manajemen Borneo FC untuk menampung dan menindak lanjuti saran dari masyarakat Samarinda khususnya Pusamania.

"Tolong keinginan masyarakat ditampung dan di aminkan pak Manajer, Without fans we are nothing," pungkasnya.

Pernyataan sikap Presiden Klub Borneo FC ini disambut antusias para suporter Pusamania.

"Terima kasih abang kami Nabil Husein mau mendengar keluh kesah para suporter. Kami mencintai klub ini, Pusamania selalu mendukungmu," ujar salah satu Ketua Korwil Pusamania yang enggan disebutkan namanya.

Pernyataan Nabil Husein ini menjadi angin segar bagi para pecinta Borneo FC agar bisa hadir langsung mendukung klub kebanggaan Samarinda di Stadion Segiri. (*)