Nasehati Marshel Widianto Karena Beli Video Syur, Kiky Saputri: Kalau Beramal ke Tempat yang Benar Saja ya

Marshel Widianto telah diperiksa polisi terkait pembelian konten syur milik Dea OnlyFans.

ANALITIK.CO.ID - Marshel Widianto telah diperiksa polisi terkait pembelian konten syur milik Dea OnlyFans 

Sejumlah selebritas pun tetap turut menyemangati Marshel.

Namun, komentar presenter sekaligus komika yang terkenal dengan roasting-nya bernama Kiky Saputri cukup menarik.

"Makanya lain kali kalau beramal ke tempat yang benar aja ya sayangku," tulis Kiky Saputri di kolom komentar postingan Marshel tersebut.

Diketahui, Marshel Widianto terseret kasus  Dea OnlyFans karena terungkapnya data pembelian Google Drive berisi 76 konten asusila Dea OnlyFans.

Marshel mengakui ia membeli konten itu untuk alasan khusus, yaitu hanya sebagai konsumsi pribadi, bukan untuk disebarluaskan.

 "Bisa dibilang memang perbuatan gue itu tidak bisa dibenarkan dan tidak untuk ditiru," kata Marshel dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya tersebut. 

Namun, Marshel Widianto kini lega dan bisa kembali tertawa lepas.

Sebab, pemeriksaan terhadap dirinya sebagai saksi di Polda Metro Jaya terkait kasus Dea Onlyfans tidak berujung statusnya menjadi tersangka dan dilakukan penahanan.

Bahkan, komika kelahiran 30 Mei 1996 itu mengaku mendapat perlakuan yang sangat baik dari penyidik saat dirinya menjalani pemeriksaan.

"Kalau lu tanya, gue akan ditahan atau tidak, tidak teman-teman karena tidak semua yang dipanggil itu pasti tersangka. Ada juga yang tersanjung," ujar Marshel Widianto melalui akun pribadinya di Instagram. (*)