Kedapatan Nginap di Rumah Mantan Istri, Kiwil Digugat Cerai Venti Firgianti

Meski pernikahannya bersama Venti Firgianti jarang tersorot media, rupanya perempuan asal Bandung itu sudah lelah menjalani biduk rumah tangga dengan komedian Kiwil.

ANALITIK.CO.ID - Setelah bercerai dari Meggy Wulandari dan Rohimah, rumah tangga komedian Kiwil Delta memang tak pernah sepi dari sorotan banyak pasang mata.

Diketahui kini Kiwil kembali menikahi lagi dengan  perempuan asal Bandung bernama Venti Firgianti.

Meski pernikahannya bersama Venti Firgianti jarang tersorot media, rupanya perempuan asal Bandung itu sudah lelah menjalani biduk rumah tangga dengan komedian Kiwil.

Hal tersebut diungkapkan Venti Figianti saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Feni Rose.

Mulanya Venti Firgianti diberondong sejumlah pertanyaan terkait rumah tangganya dengan komedian Kiwil.

Venti Firgianti mengaku biduk rumah tangganya makin tidak jelas usai Kiwil sering kali kedapatan menginap di rumah mantan istrinya, Rohimah Ali.

"Sebetulnya ini kan bukan kejadian pertama kalinya ya, cuma karena kemarin udah kesel banget karena kebiasaan ini udah gak bisa berubah dari Abangnya (Kiwil)," kata Venti Figianti.

Venti Figianti juga mengaku ogah bila harus terus dibodoh-bodohi oleh Kiwil, maka dari itu dia mulai mengambil sikap.

"Kasihan kan diri sendiri kalau harus dibodohi bertahun-tahun, makanya ini puncaknya gak mau lagi," ucap Venti Firgianti.

Tak cuma karena sikap Kiwil yang selalu membodohinya, Venti Virgianti juga menilai Kiwil tak bisa bertindak tegas dalam mengambil keputusan.

“Beliau tidak bisa ambil sikap. Kedua, tidak ada kejujuran,” kata Venti Firgianti.

Meski sempat membicarakan masalah ini berdua, Venti Firgianti memastikan keinginannya berpisah kali ini sudah sangat bulat.

“Bulat (ingin pisah). (Sempat bertahan) sebenarnya bukan luluh, tiga bulan ini belajar saja, masa percobaan saja buat abang (Kiwil), ya (ternyata) enggak (berubah sikap),” kata Venti Firgianti. (*)

Artikel ini telah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul 'Skak Mat! Usai Samakan Istri dengan Mobil, Kiwil Langsung Dicerai Venti Firgianti di Depan Umum?' https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-012810154/skak-mat-usai-samakan-istri-dengan-mobil-kiwil-langsung-dicerai-venti-firgianti-di-depan-umum?page=2#