Usai Cerai dari Dennis Lyla, Thalita Latief Mengaku Trauma dengan Anak Band

Bertahun-tahun mempertahankan rumah tangga dan akhirnya berakhir dengan cerai, Thalita Latief kembali harus menata hatinya.

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Thalita Latief telah resmi menyandang status janda.

Thalita Latief mengaku trauma dengan anak band usai cerai dari Dennis Lyla.

Kini Thalita Latief telah resmi menyandang status janda.

"Kapok nggak mau lagi. No, no, no. Mending aku saja yang nyanyi sendiri," kata Thalita Latief di gedung Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2021).

"Bukan (anak band) quote and quote," tambahnya berseloroh.

Bertahun-tahun mempertahankan rumah tangga dan akhirnya berakhir dengan cerai, Thalita Latief kembali harus menata hatinya.

 Perlahan, Thalita Latief mengobati hatinya yang luka.

"Ya mencoba Lebih lapang dada, mungkin mengobati luka hati, mencoba membuka luka hati gitu ya. Ya proseslah," katanya.

Tak lagi ada kesedihan, Thalita Latief memang sudah menunggu dirinya resmi cerai dari Dennis Lyla.

Thalita Latief mengaku lega kini pernikahannya sudah diputus cerai meski harus melalui proses sidang yang cukup lama.

"Lega dong aku, alhamduliah ya alhamdulillah sekali. Akhirnya perjalanan yang proses cukup panjang ini akhirnya selesai juga. Aku alhamdulillah bahagia banget sih. Maksudnya lega gitu rilis kayak, 'Wow akhirnya ya.' Gitu perasaannya," katanya.

"Janda bo. Janda semakin terdepan ya," ucapnya sambil tertawa.

Thalita Latief dan Dennis Lyla resmi cerai setelah melalui proses hukum di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Agenda putusan tersebut digelar secara virtual pada Kamis (29/7/2021).

Hasil putusan itu dibacakan oleh majelis hakim setelah pasangan tersebut menjalani 12 kali sidang.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat menyebutkan bahwa seluruh gugatan dari Thalita Latief terhadap Dennis Lyla dikabulkan.

"Baik persidangan perkara cerai gugat yang diajukan Thalita Latief sebagai penggugat dan Dennis Rizky sebagai tergugat, hari ini sudah selesai diputus majelis hakim.

Cukup panjang sidangnya 12 kali, dan gugatan dikabulkan. Jadi gugatan cerai dikabulkan dan (hak asuh) anak ditetapkan kepada penggugat," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajang Sudrajat pada Kamis (29/7/2021). (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul 'Thalita Latief Kapok Punya Pasangan Anak Band' https://hot.detik.com/celeb/d-5668659/thalita-latief-kapok-punya-pasangan-anak-band