“Tok, tok, Siapa Disana?”, Kreasikan Gombalan Terbaik Anda dan Menangkan Hadiah dari Hawaya

Hawaya, aplikasi pernikahan muslim, mengajak Anda untuk lebih kreatif dengan kata-kata gombal melalui kontes Pikat Lines di Instagram, menampilkan Aktor dan Artis Riza Syah dan Putri Mitha.

ANALITIK.CO.ID, SAMARINDA - Tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk diucapkan saat kencan pertama Anda? Mungkin Anda tidak ingin memberikan kesan pertama yang terlihat ‘murahan’. Anda juga sudah mencoba semua gombalan yang pernah Anda dengar selama Ramadan ini. 

Hawaya, aplikasi pernikahan muslim, mengajak Anda untuk lebih kreatif dengan kata-kata gombal melalui kontes Pikat Lines di Instagram, menampilkan Aktor dan Artis Riza Syah dan Putri Mitha.

Visi Hawaya adalah memberikan perjalanan yang menyenangkan, nyaman, dan aman bagi umat Islam untuk menemukan pasangannya menuju pernikahan tanpa tekanan yang sesuai dengan tradisi dan nilai budaya. Sejalan dengan itu, Riza Syah dan Putri Mitha yang baru saja mengunduh dan menggunakan Hawaya, membutuhkan bantuan Anda untuk membuat kata- kata gombal terunik di kolom komentar Instagram, @rizasyah_14 dan @puput.tv, sehingga mereka dapat memulai langkah pertama dengan mulus. 

Kontes Pikat Lines akan berlangsung dari 30 April hingga 28 Mei. Riza Syah dan Puput Nastiti Devi akan memilih 6 pemenang yang akan mendapatkan langganan GRATIS 6 bulan di Hawaya Premium.

“Sebenarnya, pendekatan dengan pick-up lines (kata-kata gombal) yang terlalu umum jarang berhasil. Sebaiknya sesuaikan pick-up lines pilihan Anda dengan orang yang ingin Anda ajak bicara. Ini juga merupakan tempat Anda membangun dinamika — misalnya, jenis hubungan yang Anda cari. Kenyataannya, pick-up lines yang bagus dapat menjadi kunci untuk pendekatan yang mendalam bagi satu sama lain hingga menjadi hubungan yang serius,” kata Sameh Saleh, CEO dan Co-Founder Hawaya.

Hawaya menyediakan platform dimana pengguna dapat merasa aman, bahagia, dan nyaman ketika mencari pasangan hidup mereka, terutama bagi wanita Muslim. Ramadan kali ini, mari lebih kreatif dengan kata-kata gombal untuk menemukan pasangan Anda dan Mulailah Perjalanan Cinta Anda bersama Hawaya.

Download Hawaya di AppStore bagi pengguna Apple dan Google Play Store bagi pengguna Android. Untuk informasi lebih lanjut dan update tentang kontes Pikat Lines, kunjungi www.hawaya.com atau Instagram @hawaya_app. (*)