Penyebab Meninggalnya Hubert Henry Boomerang

Bassist Boomerang, Hubert Henry Limahelu meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhir setelah pembuluh darahnya pecah di bagian otak.

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang penyebab meninggalnya Hubert Henry Boomerang.

Bassist Boomerang, Hubert Henry Limahelu meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhir setelah pembuluh darahnya pecah di bagian otak.

Hubert Henry meninggal di Rumah Sakit Husada Utama (RSHU) Surabaya. Direktur RSHU, dr Didi Dewanto SpOG membenarkan soal kabar duka tersebut.

"Iya tadi jam 08.15 WIB. (Setelah dirawat) sembilan hari. Sakit stroke. Pembuluh darah pecah di bagian otak," kata Didi kepada detikcom, Sabtu (24/4/2021).

Henry meninggal pada usia 53 tahun. Pantauan detikcom sekitar pukul 14.00 WIB, keluarga, sahabat dan kerabat Hubert Henry sudah memenuhi rumah duka. Rumah duka berada di Jalan Kalongan Kidul Gang 2 No 9.

Istri serta tiga anak Henry tidak kuasa menahan tangis. Sedangkan jenazah Henry sudah berada dalam peti.

Kakak pertama Henry, John Limahelu (58) mengatakan, dirinya hanya tahu bahwa sang adik sakit bronkitis. "Tidak ada riwayat sakit apa pun, cuman riwayatnya bronkitis. Dan itu ketahuannya ketika batuk periksa ke dokter. Istrinya bilang katanya bronkitis," kata John kepada detikcom.

John menambahkan, Henry merupakan adik ketiga dari lima bersaudara. Hubert Henry meninggalkan seorang istri bernama Louretta Limahelu-Tambayong dan tiga anaknya. Yakni Natanael Limahelu (17), Cyros Limahelu (15) dan Mark Jacob Limahelu (8).

Jenazah Henry rencananya akan dimakamkan di TPU Kembang Kuning, Surabaya pada Senin (26/4). "Iya besok di makam di sebelah makamnya Bapak sama Ibu. Hari Senin jam 10 pagi. Menunggu temen-temennya dari Jakarta," pungkas John. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Hubert Henry Boomerang Meninggal Karena Stroke", https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5544952/hubert-henry-boomerang-meninggal-karena-stroke